Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siang Tragis, Begini Gambaran Ngerinya Mitsubishi Canter Tebas Mobil Dan Motor Di Puncak Bogor

Harryt MR - Selasa, 23 Januari 2024 | 18:20 WIB
Diduga rem blong truk Mitsubishi Canter Box Nopol B9740UXX meluncur dari arah Puncak menuju arah Gadog, seruduk warung dan bengkel pelek, akibatnya 14 korban dilarikan ke rumah sakit
Polres Bogor
Diduga rem blong truk Mitsubishi Canter Box Nopol B9740UXX meluncur dari arah Puncak menuju arah Gadog, seruduk warung dan bengkel pelek, akibatnya 14 korban dilarikan ke rumah sakit

Otomotifnet.com - Kecelakaan maut mengakibatkan 14 korban harus dilarikan ke rumah sakit terjadi pada Selasa (23/1/2024) sekira pukul 11.05 Wib, di di Jl. Raya Puncak, Depan SDN Tugu Selatan KM 85, Kp Hegarsari, Cisarua, Kab Bogor.

Polres Bogor, melalui Kapolsek Cisarua, Kompol Edy Santosa, S.Pd,.MH. Bahwa kecelakaan beruntun tersebut diawali oleh Mitsubishi Canter.

Diduga lantaran rem blong. Kronologinya berawal dari datangnya truk Mitsubishi Canter Box, dengan Nopol B9740UXX meluncur dari arah Puncak menuju arah Gadog.

“Kondisi jalan menurun dan menikung ke kiri, dan pada saat di TKP langsung menabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat NoPol F 2713 RO dan kendaraan Suzuki XL7 Nopol F 1582 AAC,” beber Kompol Edy Santosa dalam keterangan tertulis.

Ia melanjutkan, efek karambol langsung terjadi. Yakni membentur kembali ke kendaraan Suzuki Carry angkot Nopol F 1994 NZ yang sedang berhenti di badan jalan sebelah kiri dari arah Puncak.

Kemudian mobil Suzuki XL7 Nopol F 1582 AAC terdorong ke kanan jalan, membentur mobil Daihatsu Gran Max angkot Nopol D 1914 XA yang bergerak dari arah Gadog menuju Puncak.

Lanjut membentur kembali mobil yang sedang terparkir Mitsubishi L300 Box Nopol BB 8863 FA di bahu jalan sebelah kanan dari arah Puncak.

Lalu truk Mitsubishi Canter Box Nopol B 9740 UXX membentur sepeda motor Honda Beat Nopol B 4044 SEH yang bergerak dari arah berlawanan.

Hingga terus melaju membentur 2 motor sekaligus, identitasnya belum diketahui lantaran masih berada di bawah truk box, dan menghantam tembok pilar rumah makan serta bengkel pelek mobil.

Baca Juga: Pakai Knalpot Brong Kendaraan Bisa Disita, Ini Landasan Hukumnya

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa