Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Stylo 160 Dilaunching, Skutik Retro Modern, Harga Menarik

Panji Nugraha - Jumat, 2 Februari 2024 | 11:21 WIB
AHM Hadirkan Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160
Honda
AHM Hadirkan Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160

Otomotifnet.com – Setelah beberapa bulan ini Honda Stylo 160 jadi perbincangan di dunia maya, akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi melaunching skutik retro modern ini (2/2/2024).

Honda Stylo 160 diklaim memiliki mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan.

Fitur Honda Stylo 160 disematkan lampu depan LED, Honda smart key hingga USB charger type A.

“Kami berupaya terus berinovasi untuk konsumen Indonesia. New Honda Stylo 160 kami hadirkan sebagai skutik premium fashionable berdesain modern klasik yang tampil berkelas saat dikendarai dengan performa mesin yang bertenaga yakni 160cc 4 katup," ujar President Director AHM Susumu Mitsuishi.

"Fitur-fitur unggulan pun tersemat pada skutik ini sehingga memberikan kesenangan berkendara yang maksimal namun tetap bergaya,” tambah Mitsuishi.

Secara detail Honda Stylo 160 memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 151mm dengan kombinasi jarak sumbu roda sebesar 1,275mm serta ketinggian jok 768mm.

Kemudian, pada sistem pengereman, disematkan fitur Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel yang dilengkapi disc brake pada bagian depan dan belakang yang berukuran 220mm – 220mm di tipe ABS.

Honda Stylo 160
Honda
Honda Stylo 160

Pelek berukuran 12 inci di depan maupun belakang yang dikombinasi ban berukuran 110/90 pada bagian depan dan 130/80.

Speedometer sudah full digital dengan informasi yang dihadirkan antara lain indikator aki, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A & Trip B

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa