Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Subaru BRZ Bakal Diajak Dansa Anindita Hidayat dan Revy Vamela Di Indonesia Drift Series

F Yosi - Jumat, 9 Februari 2024 | 12:30 WIB
 Subaru BRZ menjadi official car Women Drift Challenge 2024.
F Yosi/Otomotifnet
Subaru BRZ menjadi official car Women Drift Challenge 2024.

Otomotifnet.com - Kejuaran Indonesia Drift Series akan berlangsung di 4 kota.

Salah satu sponsor utama di event ini adalah Subaru Indonesia, yang memberi bukti DNA Motorsport pada line-upnya melalui partisipasi di Indonesia Drift Series (IDS) 2024.

Terdapat kelas PRO, PRO2, Women Drift Challenge, bahkan nantinya Indonesia juga akan menjadi tuan rumah D1 Grand Prix Southeast Asia Series. Mantap.

“Tahun ini IDS akan menjadi lebih meriah dengan menjadi tuan rumah D1 Grand Prix Southeast Asia Series serta adanya dukungan dari APM Subaru Indonesia yang memiliki DNA Motorsport yang kuat," ucap Akbar Rais, sebagai Founder Indonesia Drift Series di Tangerang Selatan (7/2/2024). 

Sebagai sponsor resmi Indonesia Drift Series, Subaru Indonesia menghadirkan  Subaru BRZ menjadi official car Women Drift Challenge, Subaru WRX Wagon yang menjadi safety car.

Mantapnya lagi Subaru mendukung penuh atlit drift PRO Class, Ziko Harnadi dari Garasi Drift untuk project BRZIKO.

Anindita Hidayat Drifter kelas Women Drift Challenge. Arie Christopher (baju biru_kiri),  Akbar Rais (baju biru_kanan).
F Yosi/Otomotifnet
Anindita Hidayat Drifter kelas Women Drift Challenge. Arie Christopher (baju biru_kiri), Akbar Rais (baju biru_kanan).

Menariknya lagi pada kelas Women Drift Challenge terdapat drifter wanita-wanita tangguh yang haus akan menaklukkan lintasan drift.

“Saya sudah enggak sabar ingin mengajak BRZ untuk bisa ber-Dansa di lintasan”, beber Anindita Hidayat, salah satu peserta kelas Women Drift Challenge.

”Tantangan utama pada balap drifting adalah melatih mental dan emosi saat melaju di lintasan balap," ujar Revy Vamella.

Kejuaraan Indonesia Drift Series sendiri akan mempertandingkan 6 round untuk kelas PRO, 10 round untuk kelas PRO2, 6 round untuk Women Drift Challenge dan 4 special stage khusus Women Drift Challenge.

Indonesia Drift Series akan memulai seri pertamanya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada tanggal 17-18 Februari 2024. 

”Langkah Subaru Indonesia kami harapkan dapat mendukung talenta muda motorsport tanah air, perkembangan industri motorsport dan spirit Women Empowerment untuk para drifter yang berkompetisi di Women Drift Challenge," tutur Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa