Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cicilan Alvez Mulai Rp 3 Jutaan, Ini Daftar Promo Wuling Selama Februari 2024

Rendy Surya - Jumat, 9 Februari 2024 | 17:40 WIB
Wuling Alvez
Rendy/Otomotifnet
Wuling Alvez

Otomotifnet.com – Selama bulan Februari 2024, Wuling Motors (Wuling) gelar promo menarik bertajuk ‘Fly With Innovation, Drive Like An Icon’.

Dalam rilis resmi (8/2/2024), disebutkan untuk setiap pembelian mobil Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez dan New Almaz RS, Wuling memberikan program menarik termasuk hadiah langsung special gift berupa 2 gram logam mulia tanpa diundi.

Khusus untuk Wuling Alvez selain hadiah langsung logam mulai, ditawarkan juga program pembelian dengan uang muka mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan.

Sebagai informasi, Ada 3 varian Wuling Alvez, yakni tipe EX Rp 295 juta (tertinggi), lantas Alvez CE: Rp 255 juta dan termurahnya Alvez SE yang dibanderol Rp 209 juta. 

Interior Wuling Alvez
Rendy/Otomotifnet
Interior Wuling Alvez

“Wuling juga menghadirkan promo lain untuk menyajikan kenyamanan dalam kepemilikan unitnya melalui program gratis biaya servis berkala untuk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50 ribu kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu),” jelas Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motor dalam rilis resmi.  

Khusus untuk pembelian mobil listrik Wuling, Air ev dan BinguoEV, menurut Ricky Christian “Program berupa Lifetime EV Core Warranty bagi seluruh varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV."

Yang disebut Program Lifetime Core EV Component Warranty adalah garansi yang meliputi komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Selain itu, pelanggan yang melakukan pemesanan Air ev Long Range juga berhak untuk mendapatkan special charging device promo dengan tambahan charging pile seharga Rp 5 juta untuk charging device OCPP atau gratis charging device Non OCPP.

Khusus pembeli BinguoEV juga akan mendapatkan charging pile 7kW secara gratis dan aksesoris yang terdiri dari storage box, kaca film, hingga karpet mobil.

Untuk Air ev, kini dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Wuling Binguo EV
Rendy/Otomotifnet
Wuling Binguo EV

Lantas ada program trade in (tukar tambah) untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50 ribu kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Untuk program New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, konsumen disebut dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp 65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa