Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Vellfire HEV Tampil Perdana di IIMS 2024, Toyota Siapkan Ekosistem Charging Station

F Yosi - Jumat, 16 Februari 2024 | 07:00 WIB
Total Mobility Solution, PT Toyota-Astra Motor (TAM)
F Yosi/Otomotifnet
Total Mobility Solution, PT Toyota-Astra Motor (TAM)

Otomotifnet.com - Total Mobility Solution, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk terus menghadirkan Mobility for All lewat Complete Mobility Ecosystem agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 15–25 Februari 2024.

“Komitmen PT Toyota-Astra Motor (TAM) terhadap Mobility for All berkaitan erat dengan dedikasi kami untuk mencapai carbon neutrality. Toyota menerapkan pendekatan Multi Pathway Strategy dalam menghadirkan carbon-neutral mobility solution untuk menekan emisi karbon sebagai ‘musuh’ bersama”, kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda.

Toyota terus mengembangkan layanan pendukung serta ekosistem yang memadai untuk masyarakat yang menggunakan xEV Toyota, khususnya untuk Battery EV dan Plug-In Hybrid EV yang membutuhkan dukungan infrastruktur seperti charging station.

Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV) Toyota Mirai
F Yosi/Otomotifnet
Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV) Toyota Mirai

Mulai dari kesiapan seluruh jaringan dealer resmi Toyota untuk servis berkala dan mengatasi permasalah kendaraan elektrifikasi, hingga charging station yang kini tersebar di 100 titik termasuk outlet resmi Toyota di seluruh Indonesia.

Seluruh charging station di outlet resmi Toyota sudah memiliki spesifikasi medium charger 22 kW yang bisa memaksimalkan kemampuan charging mobil pada socket AC dan memangkas waktu charging dibandingkan AC charger 7 kW.

Menjadikan Toyota sebagai brand otomotif dengan medium charger 22 kW terbanyak di Indonesia.

Beberapa Ultra Fast Charging (UFC) juga ikut hadir di 5 titik, yaitu 3 dealer di Aceh, Yogyakarta, dan Semarang, serta di ASHTA Mall SCBD Jakarta dan Rest Area 695A Jombang.

Corolla Cross HEV Flexy Fuel
F Yosi/Otomotifnet
Corolla Cross HEV Flexy Fuel

Jumlah charging station akan terus ditambah untuk mengoptimalkan range BEV dan PHEV Toyota dalam menunjang mobilitas ramah lingkungan yang semakin mudah dan nyaman.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa