Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Teknologi Lampu BiLED Terbaru Dihadirkan Autovision Di IIMS 2024

Rendy Surya - Minggu, 18 Februari 2024 | 12:00 WIB
Lampu headlight Autovision BiLED Dakar Gen 3 diluncurkan di IIMS 2024
Rendy/Otomotifnet
Lampu headlight Autovision BiLED Dakar Gen 3 diluncurkan di IIMS 2024

Otomotifnet.comAutovision meluncurkan dua produk baru headlight BiLED Dakar Carbon generasi 3 dan lampu BiLED Laser Borneo XS3 di ajang IIMS 2024 (17/2) kemarin.

Sebagai info, teknologi BiLED jadi menjadi terobosan terbaru di dunia lampu otomotif. Biled menggunakan sistem pencahayaan LED yang tertanam di dalam proyektor.

Lampu proyektor BiLED dilengkapi reflektor kecil modern, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

“Autovision terus berinovasi dalam melahirkan lampu-lampu berkualitas dan berteknologi. Tujuannya tak hanya mengikuti perkembangan tren lampu, namun untuk memberikan kenyamanan, keamanan serta fungsionalitas terhadap berkendara,” buka Lily Hernawan selaku Direktur Sampurna Part Niaga (SPN) saat Press Conference Autovision di IIMS 2024 (17/2).

Autovision luncurkan BiLED Dakar Gen 3 dan BiLED Borneo XS3 di IIMS 2024
Rendy/Otomotifnet
Autovision luncurkan BiLED Dakar Gen 3 dan BiLED Borneo XS3 di IIMS 2024

Lily juga menjelaskan “Headlight BiLED Dakar Carbon generasi ke-3 merupakan seri medium sebagai pendamping dari BiLED Projector seri premium BiLED Tesla. BiLED Dakar Carbon tersedia dengan ukuran lensa 3 inch dan rencana akan tersedia ukuran lensa 2,5 inch dalam waktu selanjutnya.”

Ia menyebutkan keunggulan dari BiLED Dakar Carbon adalah stabilitas daya di angka 115 watt dengan pencahayaan sinar jarak dekat bertambah 15% dan sinar jarak jauh bertambah 5% dari BiLED Dakar Carbon generasi sebelumnya.

BiLED Dakar Carbon terbaru juga memiliki lensa biru dengan efek pelangi, yang terlihat berbeda warna dari berbagai sudut, serta dimensi yang sangat ramping, dengan panjang hanya 122 mm (diluar bagian instalasi).

Dengan dimensi ramping, BiLED Dakar Carbon dikembangkan khusus ntuk kemudahan instalasi tanpa perlu merusak reflektor lampu asli dan memungkinkan diaplikasikan pada lebih banyak tipe kendaraan dengan rumah lampu Halogen seri H4, H7, serta HB3/ HB4.

Harga BiLED Dakar Carbon Generasi ke-3 dimulai dari Rp 3,15 juta lengkap dan sudah termasuk instalasi serta garansi 1 tahun.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa