Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Listrik BYD Atto 3, Seal dan Dolphin Resmi Dijual, Dapat Garansi Apa Saja?

Rendy Surya - Senin, 19 Februari 2024 | 10:00 WIB
Harga BYD Atto 3, Seal dan Dolphin diumumkan di IIMS 2024
Rendy/Otomotifnet
Harga BYD Atto 3, Seal dan Dolphin diumumkan di IIMS 2024

Otomotifnet.com – Saat pengumuman harga mobil Listrik BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, BYD Motor Indonesia juga memberikan berbagai layanan purnajual yang mendukung kebutuhan para pengguna.

Disebutkan untuk setiap unit BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, BYD memberikan garansi selama 6 tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, 8 tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70% untuk traksi baterai, dan 8 tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak (drive unit).

“Sebagai produsen baterai terbesar kedua di dunia dan memproduksi kendaraan listrik dengan penjualan NEV nomor satu di dunia selama dua tahun berturut-turut. Kesuksesan BYD dicapai dengan melakukan riset berkala secara global untuk mengukur umur baterai EV BYD dan memastikan baterai kami mempunyai kualitas terbaik yang siap digunakan untuk konsumen,” ujar Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia.

BYD kasih banyak garansi untuk mobil listrik BYD Atto 3, BYD Seal dan BYD Dolphin
BYD
BYD kasih banyak garansi untuk mobil listrik BYD Atto 3, BYD Seal dan BYD Dolphin

Dijelaskan dalam rilis resmi BYD (18/2), BYD memiliki 7.000 orang yang tergabung dalam tim riset dan pengembangan khusus blade battery

Dengan peningkatan teknologi dan inovasi sebagai fokusnya, BYD terus mengembangkan baterai dengan kapasitas yang lebih besar, umur pemakaian yang lebih panjang, waktu pengisian yang lebih cepat, dimensi baterai yang lebih minimalis, dan daya tahan yang lebih kuat.

BYD menegaskan posisinya sebagai produsen baterai terkemuka dengan mengekspor blade battery ke berbagai produsen mobil dan industri lainnya di seluruh dunia.

Blade battery diklaim telah melalui Nail Penetration Test untuk memastikan kualitas keamanan dan mengeliminasi potensi kebakaran apabila terjadi kecelakaan.

Blade Battery yang digunakan untuk produk EV diklaim punya kemampuan yang lebih mutakhir dibanding baterai lainnya, dapat digunakan hingga 600 km, dan dapat meningkatkan kepadatan energi hingga 50 persen.

Sebagai informasi, soal garansi yang saat ini diberikan kepada konsumen merupakan hasil penelitian BYD sejak tahun 2021.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa