Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nyesel Enggak Mampir, Suzuki Tebar Diskon Spare Parts di IIMS 2024

Ferdian - Selasa, 20 Februari 2024 | 21:00 WIB
Boots Spare Parts Suzuki di IIMS 2024
Suzuki Indonesia
Boots Spare Parts Suzuki di IIMS 2024

Otomotifnet.com - Dalam ajang IIMS 2024, Suzuki Indonesia tebar beragam promo menarik.

Terkhusus buat pelanggan yang sedang berburu suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP), Ecstar Oil, aksesoris Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan merchandise orisinal Suzuki untuk mobil kesayangannya.

Terletak di sisi kanan booth Suzuki Hall A2, pelanggan bisa menemukan Spare Parts & Merchandising Corner yang menawarkan beragam hadiah langsung dan diskon hingga 25% untuk setiap pembelian suku cadang, aksesoris, atau merchandise Suzuki.

“Kami memberi berbagai promo spesial dan direct gift yang eksklusif hanya bisa didapat oleh para pengunjung IIMS 2024 saja,” buka Christiana Yuwantie selaku Spare Parts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales,.

Promo di booth Spare Part Suzuki
PT Suzuki Indomobil Sales
Promo di booth Spare Part Suzuki

Pelanggan setia Suzuki yang melakukan pembelian spare parts dan aksesoris di booth Suzuki IIMS 2024 juga makin untung karena Suzuki kasih diskon 15% untuk pembelian suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP), namun tidak termasuk busi dan oli filter.

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) berkesempatan untuk mendapat hadiah ekstra yaitu Polo Shirt Ecstar dari Suzuki.

Sedangkan pada setiap pembelian Suzuki Genuine Accessories (SGA), merchandise, atau ECSTAR Oil minimal Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) akan mendapat voucher bahan bakar atau voucher belanja senilai Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) langsung pada saat transaksi.

Untuk melayani pembelian suku cadang dan aksesoris Suzuki dengan jaminan orisinalitas dan pengiriman yang dapat dilacak, Suzuki menyediakan layanan berbasis aplikasi MySuzuki yang bisa diunduh di ponsel pintar atau diakses melalui website www.mysuzuki.id.

Pengunjung yang berminat untuk membuat akun MySuzuki di booth Suzuki Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan souvenir eksklusif dan tambahan potongan sebesar 25% bila melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP) melalui aplikasi MySuzuki.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa