Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Chery OMODA E5 di IIMS 2024 Ada Harga Khusus, Plus Bonus Tambah Daya Listrik Rumah

Irsyaad W - Rabu, 21 Februari 2024 | 15:30 WIB
Chery OMODA E5
PT Chery Sales Indonesia
Chery OMODA E5

Otomotifnet.com - PT Chery Sales Indonesia dan PT PLN (Persero) jalin kerjasama.

Bagi konsumen yang beli Chery OMODA E5 di IIMS 2024 berhak mendapat beragam promo.

Mulai harga khusus untuk pembelian OMODA E5 sampai bonus tambah daya listrik rumah dengan biaya hemat.

Ini berkat program Power Up event dari PLN untuk penambahan daya listrik di rumah mereka, dan juga diskon untuk biaya penggunaan listrik untuk pengisian ulang kendaraan pada malam hari.

"Senang sekali Chery dengan dukungan PLN bisa memberikan kemudahan bagi Chery Family yang memesan Chery OMODA E5 selama IIMS 2024," kata Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia dari siaran resminya, (20/2/24).

"Ini solusi efektif dan efisien bagi konsumen kendaraan listrik untuk memiliki infrastruktur pengisian ulang di rumah," ujarnya.

Sebagai info baterai Chery OMODA E5 diklaim memiliki durabilitas tinggi dengan jarak tempuh antara 430 km (WLTP) sampai 530 km (NEDC) dalam satu kali pengisian penuh.

Sementara itu untuk waktu pengisian ulang antara 30-80 persen hanya memerlukan waktu kurang lebih 28 menit.

Dua kelebihan tersebut digabungkan dengan program Power Up Event dari PLN yang memberikan diskon 30% pengisian ulang di malam hari, secara umum akan lebih efisien bagi konsumen Chery OMODA E5.

Pemesanan Chery OMODA E5 selama periode IIMS 2024 memiliki kesempatan untuk mengikuti program Power Up Event dari PLN berupa penambahan daya listrik hingga 5.500 VA dengan biaya mulai dari Rp 152.024 dengan kuota terbatas hingga 90.000 voucher.

Selanjutnya, PLN juga menawarkan harga spesial untuk peningkatan daya 1 Fasa dengan maksimal daya 11.000 VA senilai Rp 150.000 dari harga normal Rp 11.000.000.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa