Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Segini Akselerasi Nissan Ariya Dari 0–100 Kpj, BYD Atto 3 Dan Chery Omoda E5 Mesti Sungkem

Andhika Arthawijaya - Rabu, 21 Februari 2024 | 23:20 WIB
Nissan Ariya saat dijajal awak media di Bridgestone Proving Ground Track di Karawang, Jawa Barat (21/2/2024)
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Nissan Ariya saat dijajal awak media di Bridgestone Proving Ground Track di Karawang, Jawa Barat (21/2/2024)

Otomotifnet.com – Nissan Motor menegaskan kembali visi jangka panjang Nissan Ambition 2030, yakni menciptakan produk-produk yang ramah lingkungan dengan mencapai netralitas karbon pada 2050.

Hal tersebut diperlihatkan dengan terus memperkenalkan beberapa model kendaraan listrik terbaru mereka yang berbasis baterai (BEV/Battery Electric Vehicle), termasuk di Tanah Air.

Nah, berbarengan dengan perayaan 90th Nissan Indonesia dan membuka awal tahun 2024, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) mengajak puluhan awak media untuk menjajal dua model EV terbaru mereka yang rencananya akan dipasarkan di Indonesia.

Acara media test drive bertajuk Nissan EV Experience ini digelar pada Rabu ini (21/2/2024) di Bridgestone Proving Ground Track di Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga: Mobil Listrik Nissan Sakura Mendarat di Indonesia, Wuling Air Ev Bakal Sungkem

Nah, dua model EV terbaru Nissan tersebut yakni Nissan Ariya dan Nissan Sakura.

“Model-model kendaraan listrik yang kami tampilkan dalam acara Nissan EV Experience ini menunjukkan ambisi dan komitmen Nissan untuk menghadirkan inovasi dalam berkendara yang dapat memperkaya kehidupan manusia,” bilang Evensius Go, Chief Executive Officer PT NMDI.

Masih kata Evensius Go, dengan elektrifikasi sebagai strategi inti, Nissan menciptakan nilai-nilai unik yang dapat memberikan kesenangan dan pengalaman berbeda bagi setiap individu dalam berkendara sekaligus membuktikan langkah nyata dalam mewujudkan lingkungan udara yang bersih.

“Kami percaya bahwa cara pandang Nissan ini akan mengubah kebiasaan masyarakat di Indonesia dalam beraktifitas sehari-hari dan menikmati kehidupannya,” tambahnya. 

Nissan Ariya tampak belakang
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Nissan Ariya tampak belakang

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa