Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nyesel Enggak Mampir, Harga Mitsubishi XForce Kena Sunat Puluhan Juta Di IIMS 2024

Rendy Surya - Kamis, 22 Februari 2024 | 11:30 WIB
Mitsubishi XForce kena diskon gede di IIMS 2024
Rendy/Otomotifnet
Mitsubishi XForce kena diskon gede di IIMS 2024

Otomotifnet.com – Buat yang lagi kepengin meminang Mitsubishi XForce, rasanya gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 bisa jadi momen yang pas.

Pasalnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan program menarik khusus IIMS selain program penjualan reguler.

Rency, Sales Supervisor Sun Star Motor Fatmawati menyebut,“Di IIMS 2024 ini ada promo menarik yakni cashback puluhan juta rupiah yang bisa memangkas harga awal Mitsubishi Xforce, hanya saja ini cuma berlaku di IIMS 2024.”

Kemudian khusus di IIMS 2024, pembeli Xforce juga dapat memilih salah satu bonus pembelian, yakni 4 kali Extended Smart Package (perpanjangan atau tambahan masa garansi); atau ragam aksesori Xforce paket Active; atau Dashboard Camera (dashcam).

Mitsubishi XForce Ultimate dengan aksesori resmi dipajang di IIMS 2024
Rendy/Otomotifnet
Mitsubishi XForce Ultimate dengan aksesori resmi dipajang di IIMS 2024

“Selain itu kami juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen berupa hadiah yang bisa didapat melalui lucky dip,” tambah Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI dalam konferensi pers (16/2).

Lantas MMKSI juga menawarkan program purnajual (aftersales) untuk Xforce antara lain bagi pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia, dapat memilih salah satu promo berupa tunjangan claim, atau diskon poles sebesar Rp 500 ribu atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp 500 ribu di area aftersales dan scan barcode yang telah disediakan.

Lantas masih ada lagi voucher hingga Rp 500 ribu untuk transaksi di Official Online Store Mitsubishi Motors di e-commerce Tokopedia dan Shopee.

Soal penjualan di IIMS 2024, Irwan menyebut, “Kami menargetkan 2.000 unit, yang mana setengahnya untuk Xpander dan setengahnya lagi kombinasi Xforce dan Pajero Sport.”

Sebagai informasi, Mitsubishi XForce dibanderol dengan harga Rp 412,9 juta untuk varian Ultimate (tertinggi) dan Rp 379,9 juta untuk varian Exceed. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa