Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Update Harga All New Daihatsu Ayla, LCGC Yang Umurnya Tembus 1 Dekade

Ferdian - Jumat, 23 Februari 2024 | 16:00 WIB
All New Astra Daihatsu Ayla sudah jalan 10 tahun sejak kehadiran pertamanya di Indonesia
Astra Daihatsu
All New Astra Daihatsu Ayla sudah jalan 10 tahun sejak kehadiran pertamanya di Indonesia

Otomotifnet.com - Usia Daihatsu Ayla kini memasuki 1 dekade sejak meluncur di indonesia pada 2013.

Ayla telah dipercaya oleh lebih dari 290 ribu pelanggan di Indonesia memilih sebagai mobil pertama mereka sampai saat ini.

LCGC ini hadir dengan platform terbaru berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Platform baru ini punya beragam keunggulan seperti desain yang modern dan stylish, teknologi terkini, performa prima, fitur keselamatan dan kenyamanan yang lengkap di kelasnya, serta efisiensi bahan bakar lebih baik.

Ngomongin performa, All New Astra Daihatsu Ayla tersedia dengan 2 pilihan mesin baru, yaitu 1.2L WA-VE DOHC Dual VVT-i, dan 1.0L KR-VE DOHC VVT-i.

Astra Daihatsu Ayla juga dilengkapi dengan transmisi D-CVT (Dual Mode Continuously Variable Transmission), membuat akselerasi kendaraan lebih halus, dan bahan bakar yang lebih efisien.

Pada fitur keselamatan, Astra Daihatsu Ayla dilengkapi dengan Dual SRS Airbag pada seluruh varian, dan Seat Belt Reminder untuk pengemudi dan penumpang, serta beragam fitur keselamatan terkini yang juga ditambahkan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Pada beberapa varian, Astra Daihatsu Ayla juga memiliki fitur keselamatan terkini seperti HSA (Hill Start Assist) yang berfungsi mencegah mobil bergerak mundur saat berhenti di tanjakan selama beberapa waktu; serta VSC (Vehicle Stability Control) yang berfungsi menjaga kestabilan kendaraan selama melaju; serta ABS (Antilock Brake System), dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk memaksimalkan performa pengereman kendaraan agar lebih aman.

Dalam hal kenyamanan berkendara (Comfort), All New Ayla memiliki tingkat stabilitas yang lebih handal dan lebih senyap berkat penyematan platform DNGA, dan teknologi suspensi yang baru.

Secara dimensi keseluruhan, Astra Daihatsu Ayla memiliki dimensi PxLxT 3.760 x 1.665 x 1.515 (mm); ditambah bagasi berkapasitas seluas 265 Liter, membuat aktivitas harian dengan mobil ini lebih nyaman, sekaligus tetap compact dan fun to drive.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa