Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes Benz SL Club Indonesia (MBSL) Tunjuk Presiden Baru Di Munas Ke-8

Rendy Surya - Senin, 26 Februari 2024 | 18:25 WIB
Munas ke-8 Mercedes-Benz SL Club Indonesia
MBSL
Munas ke-8 Mercedes-Benz SL Club Indonesia

Otomotifnet.comMBSL, komunitas pemilik Mercedes-Benz berbasis tipe SL (SLK, SL,SLC,SLS dan SLR) menggelar acara Musyawarah Nasional (Munas) ke-8 pada hari Minggu 25 Februari 2024 di Ballroom Hotel Cabin, Jakarta.

Kegiatan Munas ke-8 komunitas yang sudah 17 tahun berdiri ini, dihadiri puluhan anggota termasuk para founder, pembina dan juga jajaran pengurus.

Dalam acara rutin dua tahunan ini, MBSL secara aklamasi berhasil memilih Donny Pur sebagai Presiden MBSL periode 2024-2026.

Ilustrasi kegiatan turing MBSL Indonesia
Ilustrasi kegiatan turing MBSL Indonesia

"Di usia yang ke-17 MBSL kembali memantapkan dirinya sebagai salah satu komunitas atau klub mercy yang telah lama berdiri dan eksis secara konsisten hingga hari ini,” terang Presiden MBSL Donny Pur dalam rilis resmi.

Donny juga berharap para pengurus baru akan lebih solid dan inovatif dalam meningkatkan kualitas acara-acara MBSL yang selama ini digelar dengan luar biasa.

Anggota MBSL Club Indonesia di Munas ke-8
MBSL Indonesia
Anggota MBSL Club Indonesia di Munas ke-8

Dalam acara Munas, mantan presiden MBSL Made Hariyantha juga berpesan, "Pemilihan Presiden MBSL di Munas hari ini membuktikan bahwa transformasi atau suksesi kepemimpinan di MBSL bisa berjalan dengan baik karena kedewasaan dan kekompakan para anggota," paparnya didampingi oleh Novrianda Basyir selaku Sekjen baru.

Acara pelaksanaan munas juga dihadiri Oleh Presiden Mercedes Benz Club Indonesia Yoga Mahardika, Sekjen Arix dan Juga Afiansyah selaku SEVP yang mengukuhkan kepengurusan baru.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa