Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MG Panen SPK di IIMS 2024, 11 Hari Pameran Keluar Sebanyak Ini

Panji Nugraha - Selasa, 27 Februari 2024 | 20:15 WIB
MG Motor Indonesia di IIMS 2024
MG
MG Motor Indonesia di IIMS 2024

Otomotifnet.com - MG Motor Indonesia (MG) panen Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama 11 hari event Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) di JIexpo Kemayoran.

Lewat rilis yang diterima Redaksi Otomotifnet, pihak MG mengumumkan telah membukukan SPK sebanyak 1.668 SPK.

Dari total keseluruhan, MG 4 EV mendominasi dengan 1.125 SPK, diikuti oleh New MG ZS EV, dan mobil Internal Combustion Engine (ICE) MG Motor Indonesia.

"Terima kasih Indonesia! Saya ingin menyampaikan rasa syukur atas dukungan luar biasa dari semua pihak yang mendukung MG, termasuk pengunjung IIMS, konsumen MG, serta rekan media," ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk memberikan lebih banyak inovasi ke Indonesia dan telah menyiapkan kejutan di 2024, menawarkan lebih banyak pilihan kendaraan ramah lingkungan. Ini baru permulaan, siapkan diri untuk gebrakan selanjutnya dari kami!," tambahnya.

Mobil listrik MG 4 EV, menjadi makin sexy setelah pihak MG melakukan lokalisasi dan ditawarkan dengan harga yang menarik, serta di IIMS 2024 mendapat harga spesial yaitu Rp423.000.000 serta garansi baterai seumur hidup untuk 3.000 konsumen pertama.

Lebih dari 500 ribu pengunjung IIMS 2024 yang juga mampir mengunjungi booth MG, sangat tertarik oleh ragam mobil listrik yang ditawarkan, mulai dari EV crossover, compact SUV, MPV, hingga station wagon.

MG juga memberikan pengalaman lewat test drive dengan menghadirkan MG 4 EV dan New MG ZS EV 

MG juga berhasil meraih penghargaan 'The Best EV MPV' untuk MG Maxus 9 dan 'The Best EV Crossover' untuk MG 4 EV.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa