Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Raih SPK 864 Unit Di IIMS 2024, Ini Varian Mobil Chery Yang Paling Banyak Dipesan

Andhika Arthawijaya - Jumat, 1 Maret 2024 | 16:40 WIB
Suasana di booth Chery saat gelaran IIMS 2024
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Suasana di booth Chery saat gelaran IIMS 2024

Otomotifnet.com – Berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI), selama 11 hari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 lalu, Chery berhasil mencatat SPK sebanyak 864 unit.

Bagi Chery, ajang ini menjadi panggung yang gemilang dengan berhasil mencapai prestasi penjualan tersebut.

Apalagi mengingat kiprah Chery di Indonesia juga baru seumur jagung, namun minat dan kepercayaan masyarakat akan produk-produknya saat ini terus tumbuh.

Nah, dari jumlah pencapaian SPK tadi, ternyata Chery OMODA E5 menyumbang kontribusi palibg besar, yakni sebanyak 80 persen.

Baca Juga: Chery Omoda E5 Bikin Artis Revalina S Temat Jatuh Hati, Ini Gara-Garanya 

Ini menandakan keyakinan dan kepercayaan pengunjung IIMS 2024 untuk memiliki mobil-mobil dari Chery, menjadi bukti bahwa merek Chery semakin kuat di mata konsumen otomotif Indonesia.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan para konsumen selama IIMS 2024.”

“Total 864 SPK merupakan bukti kepercayaan pasar otomotif Indonesia yang semakin kuat pada produk Chery,” bilang Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI.

Masih kata Riefky, popularitas Chery OMODA E5 yang mendominasi pemesanan sebanyak 80 persen, juga menjadi bukti bahwa konsumen saat ini ingin menjalani gaya hidup yang modern, fashionable dan dapat berkontribusi untuk lingkungan yang lebih baik.

“Dengan keseluruhan pencapaian ini, Chery semakin optimis model-model SUV premium yang kami tawarkan akan terus unggul dan diminati," ujarnya lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa