Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harus Tahu, Begini Cara Titip Lelang Mobil dan Motor Bekas Di Balai Lelang AUKSI

Rendy Surya - Selasa, 12 Maret 2024 | 16:15 WIB
Deretan mobil dan motor yang dilelang di Balai Lelang AUKSI
AUKSI
Deretan mobil dan motor yang dilelang di Balai Lelang AUKSI

Otomotifnet.com – Perusahaan balai lelang otomotif swasta PT Balai Lelang Asta Nara Jaya atau disebut AUKSI menawarkan layanan bagi masyarakat yang ingin menitip jual motor dan mobil bekas untuk dilelang.

“Tak hanya melakukan penjualan melalui sistem lelang motor dan mobil, kami juga melayani masyarakat yang ingin dibantu menitip jual motor bekasnya untuk dilelang Auksi,"

"Ini menjadi opsi baru bagi masyarakat yang ingin menjual motornya dengan cepat dan aman karena peminat motor bekas cukup banyak,” ujar Bady Qardasyah, Head of AUKSI dalam rilis resmi hari ini (12/3/2024).

Dijelaskan Bady, untuk melakukan titip lelang caranya mudah saja, cukup kunjungi situr resmi AUKSI (auksi.co.id), dan pilih menu ‘titip jual’ terlebih dahulu untuk mengetahui estimasi harga jual baru kemudian diarahkan untuk mengisi data kendaraan dan data diri untuk dikontak tim sales AUKSI.

“Selain mendaftarkan titip jual kendaraan secara online, masyarakat juga dapat langsung berkunjung ke 3 pool AUKSI,” terang Bady lagi.

Sesi lelang di Balai Lelang AUKSI
AUKSI
Sesi lelang di Balai Lelang AUKSI

Ketiga pool Auksi berada di Jakarta, Semarang dan Sidoarjo.

Pool AUKSI Jakarta berlokasi Jl. Ciledug Raya No.58 RT06/04 Kel. Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Pool AUKSI Semarang ada di Jl. Raya Semarang-Boja no.6, Kel. Bringin, Kec. Ngaliyan. Dan pool AUKSI Sidoarjo bertempat di Jl. Raya Taman No.113, Gilang Selatan, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Nantinya di pool, masyarakat akan dibantu oleh petugas untuk pengisian dan pengecekan kendaraan yang akan dilelang.

Dijelaskan Bady, “Opsi menitipkan kendaraan bermotor untuk dilelang di AUKSI merupakan langkah tepat karena di AUKSI aset kendaraan, baik motor bekas maupun mobil bekas dapat terjual dengan cepat dan mudah karena AUKSI memiliki data pelanggan yang loyal untuk membeli kendaraan yang ditawarkan.

Disebutkan jangkauan lelang AUKSI tak hanya pembeli yang melakukan penawaran secara offline/langsung di pool AUKSI, tapi juga real time melalui fitur lelang mobil online yang tersedia di situs auction.auksi.co.id.

Dan bagi yang tertarik mencari mobil bekas atau membutuhkan informasi lebih lanjut, “Bisa chat WA langsung di 082231117500, atau lewat chat bot di situs resmi AUKSI (auksi.co.id) dan akun resmi media sosial AUKSI," tutup Bady.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa