Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duka Kecelakaan Bus Primajasa, Musuh Truk Wing Box Melintang, Nyawa Juru Parkir Terenggut

Irsyaad W - Sabtu, 16 Maret 2024 | 16:20 WIB
Bus PO Primajasa tabrak truk wing box yang tengah berusaha putar balik di jalan lingkar Karawang, Tanjungmekar, Karawang Barat, Karawang
Dok. Polres Karawang
Bus PO Primajasa tabrak truk wing box yang tengah berusaha putar balik di jalan lingkar Karawang, Tanjungmekar, Karawang Barat, Karawang

Otomotifnet.com - Duka cita menyelimuti kecelakaan bus PO Primajasa musuh truk wing box melintang.

Nyawa seorang juru parkir terenggut.

Tragedi ini terjadi di u-turn depan 3 Bisnis Center jalan lingkar Karawang, kampung Tanjungmekar, Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat.

Tepatnya sekitar pukul 17:30 WIB, (15/3/24) kemarin.

Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi menjelaskan kronologinya.

"Satu orang meninggal dunia merupakan pejalan kaki (juru parkir), 2 luka berat, dan 13 luka ringan," kata Kusmayadi, (15/3/24) melansir Kompas.com.

Kusmayadi menjelaskan, kecelakaan bermula saat bus PO Primajasa nopol B 7141 FGA melaju dari arah Klari menuju Tanjungpura.

Kemudian saat tiba di u-turn Kampung Tanjungmekar, bus tersebut menabrak truk wing box nopol B 9610 TEI yang dikemudikan Waluyo tengah menyeberang dari arah kiri menuju arah kanan jalan.

"Saat itu pejalan saudara Husni sedang memarkirkan. Akibat dari kejadian tersebut di atas pejalan kaki (juru parkir) meninggal dunia dibawa ke RSUD Karawang," kata Kusmayadi.

Selain itu, kata Kusmayadi, pengemudi bus PO Primajasa berikut 8 penumpang mengalami luka ringan dibawa ke RS Islam Karawang dan RS Lira Medika Karawang.

Saat ini, sambung Kusmayadi, sejumlah pihak sudah menangani.

Mulai dari mengevakuasi korban, melakukan olah tempat kejadian perkara, memintai keterangan sejumlah saksi, hingga mengamankan barang bukti ke pool derek Cikopo.

Baca Juga: Nyali Sopir Bus PO Harapan Jaya Menciut Ditantang Kijang Innova, Sawah Jadi Pelarian Lolos Dari Maut

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa