Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemilik Hyundai Stargazer, Stargazer X dan Creta, Kalau Mau Trade In Mobilnya Akan Dihargai Segini

Andhika Arthawijaya - Jumat, 22 Maret 2024 | 22:35 WIB
Hyundai Stargazer X
iday/otomotifnet.com
Hyundai Stargazer X

Otmotifnet.com – Ada kabar bagus nih buat pemilik Hyundai Stargazer, Stargazer X dan Creta yang mau trade in ke model Hyundai lainnya.

Pasalnya, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) lagi menggelar program yang dinamai Resale Value Guarantee (RVG).

Lewat program ini, mobil Hyundai Anda yang tadi disebutkan, akan dihargai lumayan tinggi dibanding bila tidak lewat program RVG ini.

“Jadi untuk pemilik Stargazer, Stargazer X dan Creta yang mau trade in, misalnya ke Hyundai Palisade, atau Ioniq 5 dan sebagainya, lewat program ini mobil bekasnya akan dihargai sebesar 70% dari harga waktu beli mobil tersebut,” papar Chitra Ortho Prayundityo, Senior Area West Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor) di sela-sela acara buka puasa bersama media di Jakarta hari ini (22/3/2024).

Baca Juga: Adu Keberuntungan, Hyundai Creta Dijual Rp 1 Dalam Kesempatan Ini

Jajaran manajemen Hyundai GOWA saat berdiskusi dengan awak media dalam acara buka puasa bersama di Jakarta, Jumat (22/3/2024) tadi
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Jajaran manajemen Hyundai GOWA saat berdiskusi dengan awak media dalam acara buka puasa bersama di Jakarta, Jumat (22/3/2024) tadi

Program ini kata Prayundityo merupakan program nasional dari PT Hyundai Motor Indonesia (HMID), dan sudah berlangsung dari bulan lalu.

"Baru Hyundai yang bikin program Resale Value Guarantee ini," papar Ferry, Chief Operation Officer Hyundai Gowa yang turut hadir dalam acara bertajuk “Ifthar with Hyundai Gowa” tersebut.

“Tapi ada persyaratannya. Pertama, mobil Hyundai yang dimiliki tersebut masih tangan pertama dan surat-surat lengkap.”

“Kedua, track record servis berkalanya bagus dan selalu di bengkel resmi Hyundai. Ketiga, jarak tempuh maksimal kurang dari 60.000 km,” jelas Prayundityo.

Persyaratan progam Resale Value Guarantee dari Hyundai Indonesia
Andhika/Otomotifnet
Persyaratan progam Resale Value Guarantee dari Hyundai Indonesia

Tentunya kondisi mobil juga harus masih baik loh, “Dan satu lagi, mobilnya belum dipasangi aksesori yang bisa menyebabkan garansinya gugur,” tambahnya.

Nah tunggu apalagi tuh gais, kali aja ada niat mau upgrade ke model Hyundai lainnya seperti ke mobil listrik Hyundai Ioniq 5, atau SUV keren Santa Fe maupun Palisade yang gagah dan ganteng itu, hehehe..

Oiya, program ini bisa Anda dapatkan di jaringan semua dealer Hyundai, termasuk Hyundai Gowa yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa