Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GWM Posisikan Dealer Pertama Di Mall Mewah di Jaksel, Layanan 3S Menyusul

F Yosi - Sabtu, 23 Maret 2024 | 09:00 WIB
Dealer pertama GWM di Mall Pondok Indah 1
F Yosi/Otomotifnet
Dealer pertama GWM di Mall Pondok Indah 1

Otomotifnet.com- Great Wall Motor (GWM) hadir pertama kali di ajang pameran otomotif tahunan GIIAS 2023.

Saat itu GWM hadir tiga varian meliputi Haval, Ora dan Tank.

Sebagai informasi, GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV dilengkapi dengan teknologi Hybrid Vehicle. 

“Dalam proses menentukan model mobil yang tepat untuk pasar Indonesia, kami telah melakukan penelitian dan survei yang mendalam, terutama mengingat masyarakat Indonesia yang masih menunjukkan preferensi terhadap mobil konvensional dibandingkan kendaraan listrik murni”ujar, Rendi Radito, Sales & Network Director, GWM Indonesia, saat pembukaan dealer di Mall Pondok Indah yang berlokasi di Jakarta Selatan (21/03).

“Untuk menanggapi hal tersebut, kami hadir dengan solusi inovatif, yaitu mobil hybrid berteknologi mutakhir, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati keuntungan dari dua dunia dengan menggabungkan teknologi listrik yang ramah lingkungan dengan kenyamanan dan keandalan mobil konvensional," tambahnya.

GWM Tank 500 HEV sebagai Luxury Off-Road SUV mengusung  mesin bertenaga Powertrain-Hybrid (2.0L Turbo Engine HEV 342HP/648Nm).

SUV premium ini dilengkapi teknologi canggih dan cerdas seperti New Generation Intelligent 4WD with triple lock and expert mode, L2 Intelligent ADAS, Intelligent Easy Access dan fitur Integrated Intelligent Parking & Track Reversing.

GWM Tank 500 HEV
GWM
GWM Tank 500 HEV

GWM Haval H6 HEV
F Yosi/Otomotifnet
GWM Haval H6 HEV

Sedangkan GWM Haval H6 HEV mempunyai performa yang dinamis dari mesin 1.5T HEV dengan Dedicated Hybrid Transmission (DHT) dan baterai Li-lon 1.69kWh menghasilkan tenaga 243 PS dan torsi 530 Nm dan Dual Permanent Magnet Synchronous Motor with Parallel - Serial Hybrid Technology.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa