Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Citroen Indonesia Resmikan Citroen Experience Center ke-3 di Pantai Indah Kapuk

F Yosi - Rabu, 3 April 2024 | 00:45 WIB
Citroën Experience Center di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara
F Yosi/Otomotifnet
Citroën Experience Center di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara

Otomotifnet.com - Guna perkuat jaringannya di Indonesia, Selasa tadi (2/4/2024) Citroën Indonesia kembali meresmikan Citroën Experience Center ke-3 di kawasan strategis Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Dealer di area PIK ini menyusul dua Citroën Experience Center yang berlokasi di Jl. MT Haryono dan di Jl. Halim Perdanakusumah.

PT Indomobil National Distributor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Citroën di Indonesia, selain membuka Citroën Experience Center PIK yang merupakan outlet Citroën Indonesia ke-14 sejak kehadirannya akhir tahun 2022, berkomitmen akan terus menambah jumlah jaringan di seluruh Indonesia.

Termasuk di Bali, Medan, Palembang dan Makassar, sehingga menjadi total sebanyak 19 outlet pada akhir tahun 2024 nanti.

Baca Juga: Citroën Indonesia Buka 19 Diler, Bocorkan 2 Model Baru Di Tahun Ini

Prosesi acara pembukaan Citroën Experience Center PIK dilakukan oleh Tan Kim Piauw selaku Chief Executive Officer PT Indomobil National Distributor, bersama Susilo Darmawan selaku Chief Executive Officer PT Indomobil Trada Nasional.

Tan Kim Piauw (kiri).  Susilo Darmawan (kanan)
F Yosi/Otomotifnet
Tan Kim Piauw (kiri). Susilo Darmawan (kanan)

“Citroën Indonesia memegang teguh komitmennya untuk terus membangun dan mengembangkan merek Citroën di Indonesia secara berkesinambungan."

"Kami yakin, keberadaan Citroën Experience Center akan semakin memudahkan pelanggan untuk memperoleh layanan perawatan atau perbaikan kendaraan dan suku cadang Citroën selain layanan test drive dan pembelian unit,” bilang Tan Kim Piauw.

Langkah ini kata Tan Kim Piauw menjadi salah satu prioritas Citroen Indonesia dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pelanggan Citroën di manapun mereka berada.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa