Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Siapkan 71 Bengkel dan 8 Pos Siaga Mudik Lebaran 2024

F Yosi - Jumat, 5 April 2024 | 10:15 WIB
Daihatsu siap siaga temani aktivitas mudik tahun 2024.
Daihatsu siap siaga temani aktivitas mudik tahun 2024.

Otomotifnet.com- Menyambut Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445H, Daihatsu siap siaga temani aktivitas mudik menuju kampung halaman.  

71 Bengkel Siaga telah disiapkan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan siap melayani pemudik pada periode libur Lebaran mulai 5-15 April 2024, termasuk hari Sabtu dan Minggu dengan jam operasional yang telah ditentukan.

Adapun ke-71 titik Bengkel Siaga Daihatsu meliputi 11 bengkel siaga di area Sumatera; DKI Jakarta dan sekitarnya (12), Jawa Barat (11), Jawa Tengah dan DIY (10), Jawa Timur (7), Bali dan Nusa Tenggara (5), Kalimantan (5), dan area IBT (Indonesia Bagian Timur) seperti Sulawesi & Papua sebanyak 10 bengkel.

Selain itu, Daihatsu juga hadirkan 8 Pos Siaga yang siap temani mudik Sahabat pada 5-14 April 2024.

Selama perjalanan mudik, para pemudik dapat memanfaatkan layanan Pos Siaga Astra Daihatsu seperti, servis kendaraan, tempat istirahat yang nyaman, akses koneksi internet gratis (free wi-fi), serta layanan lainnya.

Nah dicatet nih Sob, untuk lokasi ke-8 Pos Siaga Astra Daihatsu meliputi, Rest Area Tol Lampung KM 163 A Lampung; Tol Purbaleunyi KM 72 A; Tol Cipali KM 166 A; Tol Pejagan – Pemalang KM 260 B; Tol Semarang – Solo KM 456 A; Tol Semarang – Solo KM 456 B; Tol Jombang – Mojokerto KM 695 A; dan SPBU 5468310 Utama Raya Krajan, Banyuglugur, Situbondo.

Ada saran dari Daihatsu nih Sob, sebelum melakukan aktivitas mudik, pastikan kendaraan telah diservis di bengkel resmi Daihatsu, serta memanfaatkan layanan booking service sehingga dapat mempercepat proses perawatan kendaraan.

Bagi pelanggan dalam kondisi darurat, bisa menggunakan Layanan Daihatsu Mobile Service yang dapat dilakukan di rumah atau di mana pun yang diinginkan pelanggan.

Seluruh layanan purnajual di bengkel Daihatsu didukung oleh mekanik handal, bersertifikat resmi, dan peralatan modern. Untuk akses cepat, pelanggan dapat menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898.

“Daihatsu siap menemani perjalanan mudik pelanggan selama libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H di seluruh Indonesia. Semoga kehadiran Bengkel dan Pos Siaga Daihatsu ini dapat membuat perjalanan mudik Sahabat Daihatsu jadi lebih tenang, aman, nyaman, dan menyenangkan bersama keluarga”, ujar Yanuar Krisna, Deputy After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa