Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Air ev dan BingouEV Diguyur Promo Jelang Idul Fitri, Cek Daftar Harganya

Rendy Surya - Jumat, 5 April 2024 | 13:00 WIB
Wuling BinguoEV tipe Premium Range saat dijajal tester Otomotifnet.com
Andhika Arthawijaya/Otomotfnet
Wuling BinguoEV tipe Premium Range saat dijajal tester Otomotifnet.com

Otomotifnet.com – Buat yang sedang berpikir untuk meminang mobil listrik dari Wuling, yakni Wuling Binguo EV dan Wuling Air ev, rasanya jelang Hari Raya Idul Fitri 2024 ini jadi momen yang menarik.

Pasalnya, Wuling Motors (Wuling) menggelar program ‘Drive The Moment of Happiness’ yang berlaku secara nasional hingga 30 April 2024.

Disebutkan dalam rilis resmi Wuling (3/4) lalu, setiap pembelian mobil listrik Wuling Air ev dan  BinguoEV, pembeli mendapatkan hadiah langsung berupa 2 gram logam mulia tanpa diundi.

“Melalui ‘Drive The Moment of Happiness’, Wuling menghadirkan penawaran menarik serta program spesial untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Wuling dalam periode libur lebaran ini,” terang Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Mobil listrik Wuling Air ev
Wuling
Mobil listrik Wuling Air ev

Wuling juga menawarkan Program Lifetime Core EV Component Warranty yang dapat dinikmati seluruh pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan listrik Wuling buatan Indonesia, seperti BinguoEV serta Air ev.

Garansi ini mencakup tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Selain itu, konsumen yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV juga berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis.

Terdapat pula beragam keuntungan bagi konsumen yang membeli kendaraan listriknya selama program ‘Drive The Moment of Happiness’ hingga akhir April.

Wuling menawarkan Extensive Free Maintenance yang terdiri dari gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa