Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Holiday Fun Drive 2024

Holiday Fun Drive 2024, Mudik Sekaligus Ngetes Mobil Ala Awak Redaksi

Antonius Yuliyanto - Jumat, 5 April 2024 | 22:10 WIB
Ceremoninal Holiday Fun Drive 2024 yang diadakan di Adira Finance Expo
Aant/otomotifnet.com
Ceremoninal Holiday Fun Drive 2024 yang diadakan di Adira Finance Expo

Otomotifnet.com – Redaksi GridOto.com mengadakan gelaran Holiday Fun Drive (HFD) 2024 untuk menyambut libur Idul Fitri 2024, diadakan tanggal 5 sampai 14 April 2024.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ini merupakan mudik ala awak redaksi, menikmati libur Lebaran sekaligus mengetes mobil.

“Salah satu yang diuji dalam HFD 2024 adalah konsumsi bahan bakar dari tiap mobil yang turut serta,” terang Dwi Wahyu R., project leader HFD 2024.

Ada 10 mobil yang dipakai awak redaksi dalam HFD 2024 kali ini, mulai dari yang bermesin biasa (ICE), hybrid sampai yang full listrik.

Antara lain ada Honda HR-V SE, Hyundai Stargazer Prime, Nissan Kicks e-Power, Suzuki Ertiga GX, Mazda CX-60 Kuro Edition, Haval H6 Ultra, Mitsubishi Xforce Ultimate dan Toyota Kijang Innova Zenix V Hybrid Modelista.

Kemudian ditambah 2 mobil full listrik, yaitu KIA EV6 dan Neta V.

Pelepasan peserta Holiday Fun Drive 2024 dilakukan oleh Billy Riestianto, Chief Editor GridOto.com dan perwakilan Adira Finance
Rian/Otomotifnet.com
Pelepasan peserta Holiday Fun Drive 2024 dilakukan oleh Billy Riestianto, Chief Editor GridOto.com dan perwakilan Adira Finance

“Untuk yang listrik nanti biaya per kilometernya dikonversi agar jadi setara dengan penggunaan bensin per kilometer,” terang Trybowo Laksono, Tester GridOto.com saat briefing.

Bahan bakar yang digunakan adalah produk dari ExxonMobil yang tersedia di banyak tempat hingga di daerah pinggiran dengan SPBU bernama Indostation.

Bukan tanpa sebab, karena Indostation merupakan salah satu sponsor HFD 2024 kali ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa