Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belkote, Merek Cat Otomotif Lokal Unjuk Kualitas Di Mandalika

Raspati Dana - Kamis, 9 Mei 2024 | 10:30 WIB
Belkote, produsen cat otomotif dalam negeri dukung gelaran JDM Funday Vol. 2 sekaligus uji kualitas produknya
Istimewa
Belkote, produsen cat otomotif dalam negeri dukung gelaran JDM Funday Vol. 2 sekaligus uji kualitas produknya

Otomotifnet.com - Gelaran JDM Funday Vol. 2 sukses digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB selama empat hari (28/4/2024 - 1/5/2024).

Suksesnya event yang diselenggarakan oleh komunitas JDM Run tersebut turut didukung oleh beberapa pihak, salah satunya adalah Belkote.

Selain sebagai ajang promosi, keikutsertaan jenama cat otomotif dalam negeri ini juga untuk membuktikan kualitas produknya di lintasan balap.

Hal tersebut disampaikan oleh Andrew Budi Kurniawan, Director Marketing PT Bintang Chemical Indonesia, produsen cat otomotif Belkote.

“JDM Run merupakan komunitas mobil sport JDM (Japanese Domestic Market) terbesar di Indonesia, kami sebagai brand cat lokal berkomitmen untuk selalu mendukung komunitas pecinta otomotif,” ujarnya melalui keterangan tertulis (1/5/2024).

“Acara semacam ini juga bisa menjadi platform yang bagus untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk otomotif, serta membangun jaringan dengan orang-orang dalam industri,” imbuh Andrew.

Produsen cat otomotif dalam negeri, Belkote, turut mendukung suksesnya gelaran JDM Funday Vol. 2 di Sirkuit Mandalika
Istimewa
Produsen cat otomotif dalam negeri, Belkote, turut mendukung suksesnya gelaran JDM Funday Vol. 2 di Sirkuit Mandalika

Sebagai informasi. Belkote memiliki beragam varian cat, mulai dari top coat atau clear hingga base coat yang memiliki daya tahan terhadap cuaca panas dan hujan, serta memiliki pelindung dari benturan kerikil aspal pada bagian bodi.

Sehigga, penggunaan produk cat Belkote akan membuat tampilan mobil tetap menarik di berbagai situasi dan kondisi.

"Kami ingin menunjukkan bahwa Belkote Paints tidak hanya untuk meningkatkan estetika warna cat mobil, tapi juga perlindungan terhadap kerusakan eksternal," tambah Gimi Bayu, Brand Strategic Belkote Indonesia.

"Mulai dari ketahanan paparan sinar UV, panas matahari, hingga perubahan cuaca untuk tetap menjaga warna cat terhadap estetika mobil," bebernya.

Baca Juga: Ternyata Inilah Cara Mudah Agar Cat Mobil Bisa Kinclong Terus

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa