Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tukang Tambal Ban Digeruduk Ojol dan Dipaksa Angkat Kaki, Tingkahnya Keterlaluan

Irsyaad W - Rabu, 15 Mei 2024 | 15:00 WIB
Dalam lingkaran merah, tukang tambal ban yang digeruduk para ojek online lalu diusir dari tempat mangkalnya di Jl Letjen MT Haryono, Bidara Cina, Jatinegara Jakarta Timur karena dituduh sering tebar ranjau paku
Dok. Relawan Penyapu Ranjau
Dalam lingkaran merah, tukang tambal ban yang digeruduk para ojek online lalu diusir dari tempat mangkalnya di Jl Letjen MT Haryono, Bidara Cina, Jatinegara Jakarta Timur karena dituduh sering tebar ranjau paku

Otomotifnet.com - Seorang tukang tambal ban yang mangkal di Jl Letjen MT Haryono, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur digeruduk para ojek online.

Juga dijatuhi sanksi untuk angkat kaki dari lokasi lapaknya.

Ini semua karena tingkah si tukang tambal ban memang sudah keterlaluan.

Penggerudukan terjadi sekitar pukul 16:00 WIB, (11/5/24) kemarin.

Bermula saat saksi berinisial A (20) mengetahui tukang tambal tersebut diduga menebar ranjau paku di Jalan Letjen MT Haryono.

Seorang relawan penyapu ranjau sekaligus pengemudi ojol bernama Usmanto langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Ya sudah, datang. Dia (relawan) langsung ambil ranjau yang disembunyikan di balik batu-batu," ujar A ditemui di Jl Letjen MT Haryono, Bidara Cina, Jatinegara, (13/5/24) menukil Kompas.com.

Penemuan barang bukti ranjau paku langsung dia rekam dan bagikan ke grup chat pengemudi ojol.

"Saya bilang, ini kan wilayah Jakarta Timur. Kita laporan dulu ke Polsek Jatinegara. Ya sudah, 'Ayo bang Usman, kita laporan. (Sebelum digeruduk) kita laporan," kata pengemudi ojol bernama Badung (43) dalam kesempatan yang sama.

Saat Usmanto dan Badung berada di Polsek Jatinegara, teman-teman seprofesi mereka ramai-ramai mendatangi tukang tambal ban tersebut.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa