Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Wuling Cloud EV Jadi Rp 398 Jutaan, Bagaimana Bagi Yang Sudah Booking di Awal?

Andhika Arthawijaya - Rabu, 15 Mei 2024 | 21:40 WIB
Wuling umumkan harga mobil listrik Cloud EV
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet.com
Wuling umumkan harga mobil listrik Cloud EV

Otomotifnet.com – Seperti sudah diberitakan sebelumnya, hari ini (15/5/2024) Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan dan mengumumkan harga jual kendaraan listrik terbarunya, Cloud EV.

Yup, bila sebelumnya Wuling hanya kasih tahu harga estimasi, yakni Rp 410 juta, pada momen acara peluncuran resminya di Main Atrium Senayan City, Jakarta ini, Wuling membuka kepada publik harga jual resminya, yakni hanya Rp 398 jutaan, tepatnya Rp 398,8 juta OTR Jakarta.

“Harga tersebut untuk area Jakarta, dan sudah dikurangi insentif PPN dari Pemerintah,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam acara tersebut.

Saat ditanya awak media usai pelucuran resminya, alasan Wuling menetapkan harga jauh di bawah harga estimasi awal, Dian menjelaskan angka yang sebelumnya diinfokan masih merupakan harga perkiraan.

Baca Juga: Wuling Motors Ungkap Harga Cloud EV On The Road, Angkanya Bikin Kaget

“Karena memang pada saat itu ada beberapa proses internal yang kita diskusikan dan pertimbangkan, sehingga akhirnya dirilis harga resminya dan kita luncurkan dengan harga segitu (389,9 juta),” jelas Dian.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga ingin memberikan produk yang terbaik buat konsumen Indonesia, dan dengan harga resmi yang sudah diluncurkan diharapkan dapat diterima baik oleh masyarakat Indonesia.

Lantas bagaimana dengan calon konsumen yang sudah melakukan pre booking saat masih harga estimasi Rp 410 juta?

“Untuk konsumen yang sudah melakukan pre booking di awal bukan berarti dia akan membayar dengan harga Rp 410 juta, enggak!"

"Mereka tetap akan mendapatkan harga yang sekarang, Rp 398 jutaan, dengan beberapa keuntungan pre booking,” tukas Dian.

Keuntungan pre booking tersebut kata Dian antara lain intensive free maintenance.

“Lalu jika ia merupakan konsumen loyal Wuling akan mendapat tambahan (diskon) Rp 5 juta. Sementara untuk harga transaksinya (harga mobil, red) adalah harga yang diluncurkan sekarang,” pungkasnya.

Wuling Cloud EV
F Yosi/Otomotifnet

Tuh, jadi jangan khawatir untuk yang sudah melakukan pre booking sebelum harga resmi diumumkan kan ya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa