Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Segini Biaya Sewa Dan Geber Mobil Balap Radical Motorsport di Sirkuit Mandalika

Rendy Surya - Minggu, 19 Mei 2024 | 10:45 WIB
Mobil spek balap Radical Motorsport asal Inggris bisa disewa di Sirkuit Pertamina Mandalika Lombok
Radical Motorsport
Mobil spek balap Radical Motorsport asal Inggris bisa disewa di Sirkuit Pertamina Mandalika Lombok

Otomotifnet.com – Buat para pecinta andrenalin, kini ada kesempatan menarik untuk menjajal mobil balap Radical Motorsport asal Inggris langsung di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika Lombok.

Ya, cukup bayar paket sewa, kita tinggal ‘bawa badan’ saja ke Sirkuit Mandalika karena semua perlengkapan balap termasuk baju dan sepatu balapnya, serta mobil Radical Motorsport sudah disediakan.

Ini adalah program Mandalika Radical Experience yang diluncurkan Radical Motorsport Indonesia dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) yang diumumkan di acara The Elite Showcase 2024 ICE BSD (18/05) kemarin.

Jadi Mandalika Radical Experience memberikan kesempatan bagi segala kalangan, untuk dapat merasakan sensasi balapan di sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok menggunakan mobil-mobil spek balap dari Radical Motorsport Indonesia.

Launching program Mandalika Radical Experience di acara The Elite Showcase 2024
Rendy/Otomotifnet
Launching program Mandalika Radical Experience di acara The Elite Showcase 2024

Salah satunya, Radical SR3 XXR yang dipajang di acara The Elite Showcase 2024.

Menurut Direktur Marketing Radical Motorsport Indonesia (NORA), Didit Adipratama, “Saat ini ada total 6 unit mobil yang siap disewakan untuk umum. Bahkan, bagi mereka yang tidak bisa menyetir, Radical memiliki program passenger ride. Namun bagi para pembalap amatir dan professional, Radical menawarkan Program Arrive & Drive.”

Bisa sewa dan geber mobil balap Radical Motorsport di Sirkuit Pertamina Mandalika Lombok
Istimewa
Bisa sewa dan geber mobil balap Radical Motorsport di Sirkuit Pertamina Mandalika Lombok

Dalam kesempatan ini, Radical Indonesia juga turut memperkenalkan program-program lainnya seperti Radical Racing School, Radical Academy dan Radical in meta.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria menyatakan dukungannya pada Radical Indonesia, “Kami mengundang para penggemar otomotif untuk datang dan mencoba Mandalika Radical Experience (MRE) dengan mobil Radical SR1 dan Radical SR-3 secara langsung di Pertamina Mandalika International Circuit. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi para penggemar otomotif untuk merasakan kecepatan dan performa tinggi mobil Radical di dalam track dengan standar safety yang terjamin,” terangnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa