Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Yang Bikin All New Mazda CX-60 & New CX-5 Raih Gelar Otomotif Award 2024 Kategori Best High SUV

F Yosi - Rabu, 22 Mei 2024 | 16:00 WIB
All New Mazda CX-60 raih penghargaan Otomotif Award 2024.  Best high SUV Gasoline 7-seater
F Yosi/Otomotifnet
All New Mazda CX-60 raih penghargaan Otomotif Award 2024. Best high SUV Gasoline 7-seater

Otomotifnet.com - Acara penghargaan tahunan mobil terbaik di Indonesia ini sudah dilaksanakan ketujuh belas (17) kali oleh Tabloid OTOMOTIF. Sebagai media khusus otomotif nomor satu di Indonesia OTOMOTIF kini memasuki usia 33 tahun pada 10 Mei 2024 lalu.

“Semangat inovasi, ketekunan dan kolaborasi akan terus menjadi pendorong utama dalam mempercepat gerakan menuju mobilitas yang lebih baik, lebih cerdas, dan lebih berkelanjutan bagi kita semua,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF.

Nah pada kesempatan ini PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mazda di Indonesia meraih 2 penghargaan bergengsi Otomotif Award 2024 pada kategori High SUV Gasoline 5-seater dan High SUV Gasoline 7-seater.

“Kami sangat berterimakasih atas dukungan dari teman-teman media, khususnya Tabloid Otomotif. Pada ajang Otomotif Award 2024 ini, Mazda Indonesia mendapatkan 2 penghargaan yaitu Mazda CX-5 dan CX-60. Memang 2 line-up ini menjadi backbone kita,  khususnya CX-60 ini jadi model terbaru kelas Premium yang dijual di Indonesia”, ujar,   Pramita Sari, selaku Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia).

Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia (tengah). Berfoto dengan piala Otomotif Award
Patar/Otomotifnet
Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia (tengah). Berfoto dengan piala Otomotif Award

“Penghargaan ini bisa membangun kepercayaan konsumen untuk produk-produk Mazda. Dan kedepan fokus kami pada model SUV yang masih di kelas  Premium”, tambah Pramita.

Sebagai informasi,  desain ekterior kebanyakan mobil Mazda, termasuk CX-5 baru ini memang tak pernah membosankan.

Tampak pada New Mazda CX-5  Tampak sekali lebih stylish namun tidak terlalu dominan alias kalem.

Pada sektor interior juga jok sangat  nyaman bagi pengendara maupun penumpang. Dengan bahan jok sudah menggunakan material kulit, Alhasil kesan mewahnya terasa banget. Ditambah ketika berkendara, kekedapan suara dalam kabin sangat baik di kelasnya. 

Untuk performa mesinnya  New CX-5  memakai engine Skyactiv-G berkapasitas 2.500 cc. Punya tenaga sebesar 190 PS (194 dk) di 6.000 rpm dengan torsi  252 Nm  di 4.000 rpm.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa