Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seva Kasih Panduan Beli Mobil Baru, Ada Cashback Rp 2,5 Juta Di Acara Ini

Rendy Surya - Jumat, 24 Mei 2024 | 17:00 WIB
Seva hadir di perayaan 35 tahun FIFGroup di GBK Senayan (23-26 Mei 2024
Seva
Seva hadir di perayaan 35 tahun FIFGroup di GBK Senayan (23-26 Mei 2024

Otomotifnet.com – PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA hadir mendukung acara FIFGROUP 35th Localicious yang diselenggarakan di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

SEVA menawarkan promo berupa cashback hingga Rp 2,5 juta untuk setiap pembelian mobil baru tipe passenger car dari brand Toyota, Daihatsu, Isuzu dan BMW selama acara FIFGROUP 35th Localicious yang berlangsung pada 23-26 Mei 2024.

CEO SEVA, Handoko Liem dalam rilis resmi (23/5) menyampaikan, “SEVA merupakan platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen. Melalui keterlibatan SEVA dalam FIFGROUP 35th Localicious, kami berharap dapat memberikan pengalaman kemudahan pencarian mobil yang #JelasDariAwal kepada pengunjung.”

SEVA platform pencarian mobil baru dan bekas hadir di acara FIFGroup 35th Localicious
SEVA
SEVA platform pencarian mobil baru dan bekas hadir di acara FIFGroup 35th Localicious

Mengusung tema “Legendary Culinary, Exhibition and Entertainment”, FIFGROUP 35th Localicious menghadirkan lebih dari 50 sajian andalan khas daerah di Indonesia yang diiringi dengan berbagai pameran dan hiburan untuk pengunjung.

Pada kesempatan ini, SEVA menghadirkan kampanye #UdahSaatnyaPunyaMobil yang memberikan edukasi bagi pengunjung mengenai keamanan dan kenyamanan berkendara dengan keluarga, serta untuk usaha dan perjalanan jarak jauh.

SEVA juga memberikan edukasi kelebihan berbagai fiturnya kepada pengunjung.

Pengunjung dapat melakukan pencarian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya melalui fitur Car Discovery, perhitungan uang muka dan cicilan dengan fitur Loan Calculator hingga persetujuan kredit instan di bawah 30 menit dengan fitur Instant Approval.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa