Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siswa SMK Negeri 4 Sumringah, Sekolahnya Jadi Lokasi Ke-7 Safety Riding Lab Astra Honda

Ferdian - Sabtu, 25 Mei 2024 | 12:30 WIB
Peresmian Safety Riding Lab Astra Honda di Tasikmalaya
AHM
Peresmian Safety Riding Lab Astra Honda di Tasikmalaya

Otomotifnet.com - Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) hadirkan Safety Riding Lab (SRL) Astra Honda ke-7 di SMK negeri 4 Tasikmalaya (20/5/2024).

Kehadiran SRL Astra Honda ke-7 ini disambut meriah sekitar 180 siswa SMK Negeri 4 Tasikmalaya, Jawa Barat.

Peresmian SRL Astra Honda ini juga bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional.

Sebagai wujud komitmen dalam kampanye keselamatan berkendara di Tanah Air, Yayasan AHM memberikan dukungan fasilitas sebagai wadah edukasi keselamatan berkendara yang akan digunakan oleh para duta safety riding di sekolahnya.

SRL Astra Honda terbaru ini diresmikan langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XII Provinsi Jawa Barat Dedi Suryadin, S.Pd., M.Pd. dan Kasat Binmas Polres Kota Tasikmalaya AKP Dede Tarmand S.H bersama Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin, Chief Operating Officer PT Daya Adicipta Motora Lerri Gunawan sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat, serta Kepala SMK Negeri 4 Tasikmalaya Kurniawan, S.Pd., M.Pd.

SRL Astra Honda hadir disambut baik ratusan siswa SMK Negeri 4 Tasikmalaya
AHM
SRL Astra Honda hadir disambut baik ratusan siswa SMK Negeri 4 Tasikmalaya

Kehadiran SRL Astra Honda menjadi wahana kegiatan edukasi keselamatan berkendara yang dilakukan secara menyenangkan dan atraktif serta mudah diterima oleh para peserta didik di institusi pendidikan yang sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs) di Indonesia.

Dalam mendukung kegiatan edukasi keselamatan berkendara, Yayasan AHM melengkapi SRL Astra Honda dengan tiga zona utama yakni Zona Audio-Visual, Zona Simulasi dan Zona Praktik.

Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan SRL Astra Honda merupakan langkah konkret dalam mengampanyekan keselamatan berkendara di kalangan generasi muda.

"Kami berharap keberadaan SRL Astra Honda di sekolah dapat meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara yang semakin luas serta berdampak. Para duta safety riding menjadi garda terdepan dalam keselamatan berkendara yang terus kami bekali dengan kompetensi yang kuat untuk menjadi panutan bagi generasi muda di lingkungan sekitarnya," ujar Muhib.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa