Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampang Gagah Hingga Muat 11 Penumpang, Intip Harga Tiga Varian The New Kia Carnival

Ferdian - Rabu, 29 Mei 2024 | 18:15 WIB
The New Kia Carnival
andhika arthawijaya
The New Kia Carnival

Otomotifnet.com - The New Kia Carnival baru saja dirilis oleh PT Kreta Indo Artha (KIA), selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia.

KIA CArnival terbaru ini dirilis dalam roadshow ‘Kia Movement to Discover’ bertajuk ‘The Ultimate Comfort in Every Mile’ di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, mulai 28 Mei hingga 2 Juni 2024.

The New Kia Carnival yang merupakan penyegaran dari Kia Carnival generasi keempat yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada event GIIAS 2021.

"Kia dengan bangga memperkenalkan dan meluncurkan The New Kia Carnival yang merupakan penyegaran dari Kia Carnival yang kini hadir dengan tampilan eksterior dan interior baru yang membuatnya tampil semakin sporty, namun tetap memancarkan aura kemewahan dari sebuah premium MPV,” buka Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo.

The New Kia Carnival kini tersedia dalam 3 pilihan varian, yakni Premiere 7-seater dan Premiere 11-seater, serta Dynamic 11-seater.

Selain itu mobil satu ini mendapat beberapa penyegaran.

Tampang The New Kia Carnival
andhika arthawijaya
Tampang The New Kia Carnival

Mulai dari Tiger Nose Grille yang makin membuat mobil ini terlihat gagah.

Lalu lampu depan berteknologi LED Proyektor dengan High Beam Assist yang dikombinasikan dengan lampu DRL bergaya Star Map Lamp LED.

Selain itu, pada bagian samping, The New Kia Carnival dibekali dengan desain velg baru yang hadir dengan kombinasi warna two tone.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa