Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balap Ketahanan Yamaha WR155R Seri 1 Akan Digelar di Bandung, Ada Kelas Baru

Panji Nugraha - Jumat, 31 Mei 2024 | 22:47 WIB
Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 Seri 1 Akan Digelar di Bandung
Yamaha
Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 Seri 1 Akan Digelar di Bandung

Otomotifnet.com - Pembuka seri balapan ketahanan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 akan diselenggarakan di kota Kabupeten Bandung, tepatnya di sirkuit area stadion Si Jalak Harupat, 1-2 Juni 2024.

Event balapan ketahanan ini sudah masuk tahun ke-3 diselenggarakan sejak pertama kali digelar tahun 2022.

Balap ketahanan ini dibuat oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) untuk mengakomodir komunitas dan pembalap profesional yang ingin berkompetensi menggunakan Yamaha WR155R

”Kompetisi ini semakin populer dan menjadi ajang yang sudah dinantikan, karena menyajikan keseruan beragam aktivitas menarik dengan agenda utama race dan lainnya,"

"Event ini sekaligus merupakan pembuktian keunggulan WR155R yang telah menjadi favorit para bikers, termasuk pembalap dan komunitas yang berkompetisi di Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge,!” ungkap Frengky Rusli, General Manager CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikutip dari rilis resminya.

Kelas yang akan dilombakan dalam Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung adalah kategori WR155R Profesional, WR155R Advance, WR155R Com A, WR155R Com B dan WR155R Hobby serta YZ Series Open.

Pembuka seri 1 ini, ada kelas baru yaitu YZ Series Open, kelas yang diperuntukan oleh pemilik motor Spesial Engine (SE) yang dibeli secara resmi di main dealer dan dealer Yamaha.

Enggak hanya itu, di kelas WR155R Profesional akan diramaikan oleh para pembalap ataupun tim profesional yang selama ini konsen di balap nasional.

Di kelas ini pun termasuk hadir para rider yang selama ini fokus di balap grasstrack dan road race.

Untuk kategori kelas peserta Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Bandung, dilakukan berdasarkan data prestasi selama ini di bawah koordinasi pihak Yamaha Indonesia dan komunitas WR 155 R Owners Indonesia (WOI).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa