Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

500 Pemesan Pertama All New Kona Electric 2024, Bakal Dapat Ini

Andhika Arthawijaya - Selasa, 4 Juni 2024 | 20:11 WIB
All New Hyundai Kona Electric
Hyundai
All New Hyundai Kona Electric

Otomotifnet.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sejak Senin kemarin (3/6/2024) resmi membuka pre-booking mobil listrik terbarunya, yakni All New Kona Electric 2024 .

All-new KONA Electric sebenarnya pertama kali tampil di Indonesia pada Februari 2024 lalu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Namun saat itu Hyundai hanya memamerkannya saja, belum dibuka keran pemesanan.

Nah, sekarang Anda sudah bisa melakukan pre-book dengan penawaran harga kompetitif sekitar Rp 500 jutaan saja (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca Juga: Jelang Lebaran Haji Hyundai Resmi Buka Pesanan KONA EV, Kisaran Harga Segini

Buat Anda yang tertarik meminang mobil listrik terbaru Hyundai ini, bisa melakukan pre-booking secara eksklusif di situs resmi Hyundai Motors Indonesia.

Oiya, menurut Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, All-new KONA Electric ini menjadi mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal.

“Kami yakin bahwa melalui produk terbaru ini akan semakin mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pionir dan pemimpin EV di Indonesia yang terus mendorong percepatan elektrifikasi di Tanah Air.”

“Termasuk dalam menawarkan solusi EV lengkap demi menjawab kebutuhan mobilitas masa depan masyarakat dan juga kelengkapan ekosistem mobil listrik Indonesia," bilangnya.

Bagian belakang Hyundai Kona Electric memiliki beberapa visual khas IONIQ 5
Hyundai
Bagian belakang Hyundai Kona Electric memiliki beberapa visual khas IONIQ 5

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa