Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Citroen Indonesia Serahkan Unit E-C3 All Electric Ke 50 Pelanggan

Andhika Arthawijaya - Jumat, 14 Juni 2024 | 17:47 WIB
Tan Kim Piaw (kiri) . Bangga dapat menyerahkan unit Citroen E-C3 All Electric kepada perwakilan 50 pelanggan (14/6/2024)
Citroen Indonesia
Tan Kim Piaw (kiri) . Bangga dapat menyerahkan unit Citroen E-C3 All Electric kepada perwakilan 50 pelanggan (14/6/2024)

Otomotifnet.comCitroen Indonesia hari ini (14/6/2024) melakukan serah terima unit Citroen E-C3 All Electric kepada 50 perwakilan pelanggan yang telah melakukan pemesanan mobil tersebut.

Acara serah terima unit E-C3 All Electric tersebut dilangsungkan di Citroen Experience Center PIK, Jakarta Utara.

Hal ini dilakukan menyusul diterbitkannya ijin untuk mengikuti Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai.

Yakni berdasarkan Surat Persetujuan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia no 1/KBLBB-CBU/1/OSS/PMDN 2024, kepada PT National Assemblers selaku perusahaan perakitan kendaraan yang menaungi merek Citroën di Indonesia.

Baca Juga: Citroen Kantongi Persetujuan Program Kendaraan Bermotor Listrik Dengan Fasilitas Impor CBU

Jadi saat ini Citroen menjadi merek pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memperoleh fasilitas impor secara resmi dari pemerintah.

Sehingga harga jualnya bisa lebih terjangkau, lantaran mendapat bea masuk 0% dan pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) ditanggung pemerintah.

Sekadar info, mobil berbasis baterai (BEV) ini sendiri telah diperkenalkan oleh Citroen Indonesia saat ajang GAIKINDO International Auto Show 2023 lalu.

Harga jualnya saat ini mulai Rp 377 juta on the road Jakarta untuk varian Standard, dan Rp 387 juta untuk yang Full Spec.

“Pada hari ini, dengan bangga akhirnya kami dapat menyerahkan unit The New Citroen E-C3 All Electric yang diwakili oleh 50 pelanggan yang sudah menanti kehadiran mobil ini.”

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa