Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BYD Motor Indonesia Hari Ini Serahkan 1.000 Unit Pertama ke Konsumen

Andhika Arthawijaya - Minggu, 30 Juni 2024 | 18:45 WIB
Flag off pelepasan unit BYD yang sudah diterima konsumen hari ini (30/6/2024)  di Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Flag off pelepasan unit BYD yang sudah diterima konsumen hari ini (30/6/2024) di Pantai Indah Kapuk, Jakarta

Otomotifnet.com - PT BYD Motor Indonesia hari ini (30/6/2024) di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, akhirnya menggelar acara simbolis penyerahan 1.000 unit pertama kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan mobil listrik BYD.

Seperti diketahui bersama, BYD Motor Indonesia telah merilis 3 model pertamanya untuk pasar Indonesia, yakni Dolphin, Atto 3 dan Seal.

Sejak peluncuran resminya pada Januari 2024 lalu dan dibuka keran pemesanan satu bulan kemudian, Presdir BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao, saat acara ekslusif interview beberapa waktu lalu mengatakan kalau saat ini sudah ribuan unit SPK yang mereka kantongi.

Namun sejak inden dibuka (Februari 2024) konsumen harus menunggu lama untuk bisa menerima unit yang sudah dipesan, lantaran ada kendala di beberapa hal.

Baca Juga: BYD Siapkan Model Baru Di GIIAS 2024, Apakah MPV Listrik 7-Seater Ini

Beberapa perwakilan konsumen dari wilayah Jabodetabek saat penyerahan kunci secara simbolis di acara First 1.000 Unit Grand Deluvery Event (30/6/2024)
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Beberapa perwakilan konsumen dari wilayah Jabodetabek saat penyerahan kunci secara simbolis di acara First 1.000 Unit Grand Deluvery Event (30/6/2024)

Nah, hari ini penantian panjang tersebut akhirnya selesai sudah, konsumen bisa tersenyum lega.

Pasalnya acara bertajuk "First 1.000 Unit Grand Delivery Event" ini sebagai tanda dimulainya penyerahan unit kepada konsumen.

Acara ini dihadiri langsung oleh top management BYD pusat dan jajaran direksi PT BYD Motor Indonesia selaku APM BYD di Indonesia, serta 100 konsumen di wilayah Jabodetabek.

Yup, acara penyerahan unit BYD yang berlangsung di PIK hari ini memang hanya sebagai simbolis kepada 100 konsumen di wilayah Jabodetabek.

Sementara penyerahan 900 unit lainnya akan menyusul kemudian di berbagai daerah lainnya di Indonesia.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh konsumen loyal BYD yang telah setia menunggu selama ini. Setelah sebelumnya melewati tantangan yang sulit."

"Dimulai dari minggu ini, semua penantian telah berakhir. Dan hari ini dengan bangga kami akan menyerahkan 100 unit mobil listrik BYD," ujar Eagle Zhao, Presdir BYD Motor Indonesia dalam kata sambutannya.

Wahh.. akhirnya penantian lama berakhir sudah.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa