Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dari Rp 300 Jutaan Hingga Rp 4 Miliar, Indomobil Group Bawa 14 Merek di GIIAS 2024

Raspati Dana - Rabu, 17 Juli 2024 | 15:10 WIB
Suasana booth Indomobil Group di GIIAS 2024
Raspati/Otomotifnet
Suasana booth Indomobil Group di GIIAS 2024

Otomotifnet.com - Indomobil Group kembali berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Dalam pameran yang berlangsung di ICE BSD, Kab. Tangerang tersebut, Indomobil Group menampilkan 14 merek kendaraan roda empat dan roda dua yang berada di bawah naungannya.

Tak hanya memajang produk andalannya saja, pameran ini sekaligus menjadi langkah strategis Indomobil Group untuk menunjukkan komitmennya menyambut era elektrifikasi di Tanah Air.

Tercatat saat ini, Indomobil Group sudah melakukan kolaborasi dengan berbagai merek otomotif roda dua, roda empat hingga kendaraan komersial.

Yaitu Audi, Citroën, FOTON, GAC Aion, Harley Davidson, Greatwall, Hino, Jaguar, KIA, Land Rover, Maxus, Mercedes Benz/Smart, Nissan dan Volkswagen.

Semua brand yang telah berkolaborasi ini bahkan memiliki berbagai keunggulan spesifik dalam hal elektrifikasi yang menjadikan Indomobil Group merupakan salah satu kelompok industri otomotif terbesar di Indonesia.

“Dengan portfolio, jaringan serta pengalaman Indomobil Group dalam industri otomotif di Indonesia selama hampir 50 tahun, kami bangga dapat berkolaborasi dengan berbagai brand internasional yang menawarkan berbagai jenis kendaraan elektrifikasi, mulai di segmen entry level hingga premium, mulai dari kendaraan roda dua hingga kendaraan komersial sekalipun,” ujar Andrew Nasuri, Direktur Indomobil Group dalam konferensi pers di exclusive media day GIIAS 2024, Rabu (17/7/2024).

“Kami juga akan menambah beberapa kemitraan dengan merek-merek global di masa mendatang untuk terus memperkuat komitmen kami dalam mendukung langkah pemerintah Indonesia mengurangi emisi karbon sebesar 31,89% di tahun 2030 dan menjadi netral karbon di tahun 2060,” tegas Andrew.

Lebih jauh lagi, kemitraan strategis yang dilakukan antara Indomobil Group dengan merek-merek tersebut tak hanya dalam hal pemasaran dan layanan purna jual.

Namun juga diharapkan akan melangkah ke kerjasama manufaktur untuk memproduksi kendaraan elektrifikasi tersebut di Indonesia.

Sebagai informasi, Indomobil Group saat ini memiliki range produk mobil EV untuk semua segmen.

Mulai dari harga Rp 300 juta hingga produk mobil EV di atas Rp 4 milliar, yang melayani kebutuhan pasar mulai dari segmen city car hingga ultra luxury car.

Baca Juga: Penjualan Mobil Suzuki Melejit, Padahal Kondisi Pasar Lagi Begini

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa