Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MG Cyberster Resmi Dijual, Roadster Listrik Harga Dibawah Dua Miliar

F Yosi - Kamis, 18 Juli 2024 | 09:44 WIB
MG Cyberster 2024
F Yosi/Otomotifnet
MG Cyberster 2024

Otomotifnet.com - MG Motor Indonesia resmi merilis mobil listrik (EV) Roadster MG Cyberster di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Menjadi EV Roadster pertama di dunia, MG Cyberster menggabungkan warisan ikonik roadster dengan desain modern yang futuristis.

Kendaraan ini menandai era baru bagi MG dan menetapkan standar baru untuk roadster listrik (EV) di seluruh dunia, memadukan estetika klasik MG dengan inovasi teknologi terkini.

Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, mengatakan, “Berawal dari passion terhadap otomotif dan keyakinan bahwa teknologi terbaik tidak hanya terbatas pada sirkuit balap, MG telah sukses meredefinisi ekspektasi dan menjawab kebutuhan ragam pengendara."

"Fokus terhadap pilar DNA Performance, peluncuran MG Cyberster menjadi satu bukti kuat komitmen MG Motor Indonesia dalam menghadirkan inovasi, teknologi, performa dan pengalaman berkendara terbaik bagi para pecinta otomotif tanah air," jelas Donald.

Interior MG Cyberster 2024
F Yosi/Otomotifnet
Interior MG Cyberster 2024

Desain eksterior supercar MG Cyberster dilengkapi dengan Electric Convertible Roof dan Automatic Scissor Doors yang dapat dibuka/tutup dalam waktu 10 detik.  

Sedangkan tampak belakang lampu dengan bentuk panah memberikan sentuhan khas yang menambah kesan gagah.

Pada bagian interior tak kalah menarik, MG Cyberster membawa nuansa mewah dan modern, dengan panel triple screen yang mencakup satu layar 10,25 inci untuk instrument panel virtual (IP) dan dua layar sentuh 7 inci di tengah (CTR), menyediakan informasi dan kontrol yang intuitif.

Lalu jok dengan desain balap berbentuk Y ditambah terdapat lumbar memastikan kenyamanan dan keamanan pengemudi selama berkendara.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa