Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menarik, Hadir Chery iCar 03 AWD Jip Listrik Pertama di Indonesia, Pre-Booking Rp 10 Juta!

F Yosi - Jumat, 19 Juli 2024 | 13:00 WIB
Chery iCar 03 2024
F Yosi/Otomotifnet
Chery iCar 03 2024

Otomotifnet.com - Mengambil momen pameran otomotif tersebut PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi menghadirkan iCar 03 AWD di tanah air.

Hadirnya sosok iCar 03 AWD ini menjadikan model terbaru Chery ini adalah mobil jip listrik berpengerak 4 roda.  

“iCar 03 di rancang untuk bisa melewati batas berkendara, dengan bentuk yang maskulin ditambah dengan performa yang tangguh disegala medan. Artinya mobil ini akan menjadi pionir mobil Off-road EV pertama di Indonesia," beber, Rifkie Setiawan, Head of Department PT CSI.

Secara keseluruhan iCar 03 AWD ini punya desain mengotak dengan gaya futuristis namun tetap gagah.  

Mobil listrik ini punya dimensi 4.406 mm, lebar 1.910 mm, tinggi 1.715 mm dan jarak sumbu roda 2.715 mm.

Pada fascia depan dirancang memiliki sudut tajam, lalu dipadu grille horizontal tertutup. Yang unik lampu utama yang sudah menggunakan LED ini punya desain vertikal.

Lalu pada bagian bawah terdapat bumper kelir hitam yang tebal ditengahnya terdapat lubang kisi-kisi sebagai pendingin sistem kelistrikan.

Dari samping mulai dari depan sampai belakang terlihat serasi. Dengan pelek berukuran 18 inci yang dibalut ban Chao Yang Radial RP76 membuat tampilan mobil ini semakin gagah.

Dibagian belakang dengan desain kotak yang simpel. Sama dengan tampak depan pada bagian belakang lampu utama juga dengan desain vertikal.

Yang unik pada bagian pintu dengan model buka samping terdapat bagasi berbentuk kotak. Sedangkan untuk lubang charger ada disisi samping kanan dengan model DC Charging CCS2 yang sudah familiar di Indonesia.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa