Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Resmi Luncurkan The New Kia Carnival Hybrid, Harga 1,388 Miliar

F Yosi - Selasa, 23 Juli 2024 | 12:24 WIB
The New Kia Carnival Hybrid
F Yosi/Otomotifnet
The New Kia Carnival Hybrid

Otomotifnet.com - Meneguhkan komitmennya untuk mendukung percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia, PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia menampilkan lini kendaraan elektrifikasi lengkap di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Kia membawa seluruh lini kendaraan listriknya tersebut dengan tambahan dua produk terbaru yang baru saja diluncurkan pada Rabu (17/7), yakni EV9 Earth dan The New Kia Carnival Hybrid.

“Tahun ini, kami sangat bersemangat untuk menampilkan seluruh rangkaian kendaraan elektrifikasi kami di GIIAS 2024. Komitmen Kia untuk mendukung percepatan elektrifikasi di Indonesia tidak hanya mencerminkan inovasi, tetapi juga upaya kami dalam menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan," bilang Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA).

“Dengan menghadirkan seri EV9, EV6, dan The New Kia Carnival Hybrid, kami berharap dapat memberikan pengalaman berkendara yang premium bagi para konsumen sekaligus mendukung transisi menuju mobilitas ramah lingkungan," lanjut Ario.

Pada booth KIA di GIIAS 2024 ada EV6 GT, kendaraan listrik berjiwa sport car ini memiliki tampilan luar yang lebih sporty dibandingkan varian GT-Line.

EV6 GT memiliki beragam fitur modern yang sama dengan varian GT-Line dengan performa berkendara yang lebih berkat penggunaan dua motor listrik yang dipadukan dengan sistem penggerak All Wheel Drive (AWD).

Kombinasi itu mampu menghasilkan tenaga hingga 585 PS dan torsi mencapai 740 Nm. Kia EV6 GT mampu berakselerasi dari 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik.

KiaBaca Juga: Tebus Kia Rio Seken Luarnya Terlihat Mulus, Eh Dalaman Mesinnya Parah Gini

Selain itu, Kia EV6 GT juga memiliki fitur Drift Mode yang memungkinkan kendaraan untuk melakukan drifting dengan pengaturan yang telah disesuaikan.

Selanjutnya, Kia EV9 GT-Line merupakan sebuah mobil listrik dengan bahasa desain Opposites United yang dilengkapi beragam fitur canggih.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa