Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Delivery BYD M6 Dipastikan Sesuai Jadwal, BYD Yakinkan MPV Listriknya Layak Dinanti

Andhika Arthawijaya - Sabtu, 27 Juli 2024 | 02:03 WIB
BYD M6 paling banyak diminati pengunjung GIIAS 2024
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
BYD M6 paling banyak diminati pengunjung GIIAS 2024

Otomotifnet.com BYD M6 yang baru diperkenalkan PT BYD Motor Indonesia di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE-BSD City, Tangsel, bisa dibilang jadi bintangnya pameran.

Bagaimana tidak, hingga hari ke-9 (26/7/2024) perhelatan GIIAS berlangsung, MPV listrik BYD ini yang paling ramai disambangi pengunjung.

Entah itu sekadar lihat-lihat, hingga yang memang tertarik untuk membelinya.

Dan yang bikin takjub lagi, ternyata BYD M6 ini setiap harinya sukses mengantongi SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) yang terbilang banyak nih.

“Dari hari pertama dibuka untuk umum sampai hari ke-7, SPK dalam sehari rata-rata bisa 70-100 unit," beber salah satu petugas pemasaran di booth BYD yang tidak ingin disebutkan namanya. Weww..

Baca Juga: Intip Spesifikasi BYD M6, MPV Listrik yang Fiturnya Bikin Melonggo

Namun saat Otomotifnet.com coba tanyakan berapa total SPK untuk BYD M6 ini hingga hari ke-9 GIIAS 2024, President Director BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao mengatakan, “Kami masih mengumpulkan data dari national dealer partner kami per harinya. Jadi untuk berapa total SPK-nya masih belum tahu.”

Namun Eagle Zhao mengakui bawah dibanding 3 model BYD lainnya, yakni Dolphin, Atto 3 dan Seal, BYD M6 lah yang menyumbang konstribusi paling banyak di GIIAS 2024.

Ia juga memastikan bawah nantinya untuk proses delivery BYD M6 ke tangan konsumen, akan dilakukan sesuai jadwal, yakni di bulan September.

“Jadi untuk yang telah melakukan SPK, kami harap untuk bersabar. Yakin lah bahwa kami merancang mobil ini dengan teknologi yang excellent, dan layak untuk ditunggu,” tukasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa