Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Honda Bersiap, Honda Bakal Bikin Honda Culture Indonesia

Panji Maulana - Minggu, 28 Juli 2024 | 07:00 WIB
Honda Culture Indonesia akan digelar pada bulan September 2024
Istimewa
Honda Culture Indonesia akan digelar pada bulan September 2024

Otomotifnet.com - Ada kabar gembira buat Anda yang mengaku anak komunitas mobil Honda.

PT Honda Prospect Motor, APM mobil Honda bakal mengadakan acara bertema Honda Culture Indonesia.

Acara tersebut akan mempertemukan seluruh komunitas Honda dari berbagai model dan meliputi berbagai generasi, dikemas dalam berbagai aktivitas seperti modifikasi, kontes, dan show mobil.

Honda Culture Indonesia akan terdiri dari 3 acara utama yaitu, KopDar Lintas Komunitas, yang mempertemukan seluruh komunitas melalui gathering dan konvoi.

Kemudian, Honda Car Show, yang terdiri dari tuning contest, performance contest, dan display mobil modifikasi dari mobil Honda, serta Honda Heritage yang menampilkan model Honda lintas generasi yang timeless, unik, dan keren.

Acara ini juga akan dikemas secara menarik dengan menghadirkan pameran aftermarket, hiburan, serta kuliner yang beragam.

Honda Culture Indonesia ini rencananya akan dilaksanakan pada bulan September 2024 di 3 kota besar Indonesia.

 “Sejarah panjang Honda di Indonesia telah melahirkan banyak komunitas yang terbentuk secara independen, sekaligus menciptakan karakter dan kultur Honda di Indonesia yang khas," jelas Yulian Karfili, Communication Strategy Sub-Division Head PT Honda Prospect Motor di GIIAS 2024.

Lebih lanjut Ia mengatakan, "Melalui acara Honda Culture Indonesia yang akan digelar nanti,  kami ingin memberikan penghargaan kepada para loyalis Honda dan membuat skena mobil di Indonesia kembali menyala.”

Dalam ajang GIIAS 2024 kali ini, Honda juga merayakan eksistensinya selama 75 tahun secara global dan 50 tahun di Indonesia.

Honda telah memiliki 28 komunitas yang berkembang secara indepen dengan lebih dari 16.000 anggota yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, yang menjadi latar belakang terbentuknya acara akbar ini.

 

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa