Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma 11 Hari, All New Nissan Serena e-POWER Laku Terjual 728 Unit

F Yosi - Jumat, 2 Agustus 2024 | 14:00 WIB
All New Nissan Serena e-POWER dibanderol mulai Rp 635 juta
Raspati/Otomotifnet
All New Nissan Serena e-POWER dibanderol mulai Rp 635 juta

Otomotifnet.com - All-New Nissan Serena e-POWER secara resmi sudah dipasarkan di Indonesia oleh PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) di GIIAS 2024 lalu.

Yang menarik selama pameran, All-New Nissan Serena e-POWER yang diimpor langsung dari Jepang dengan skema completely built up (CBU), menjadi magnet ribuan pengunjung yang hadir di booth Nissan.

Dalam 11 hari penyelenggaraan pameran otomotif tersebut, penerimaan konsumen terhadap All-New Nissan Serena e-POWER cukup tinggi dengan torehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mencapai 728 unit.

All-New Nissan Serena e-POWER dibanderol mulai Rp 635 juta untuk tipe Highway Star e-POWER (4x2) A/T varian one-tone OTR Jakarta.

Sedangkan untuk varian two-tone dijual mulai dari Rp 639,5 juta OTR Jakarta.

"Hal ini tentunya membuktikan kalau nama besar Serena sebagai model MPV legendaris masih melekat di hati masyarakat Indonesia. Dengan total SPK 728 unit untuk All-New Nissan Serena e-POWER menjadi milestone bagi Nissan Indonesia untuk kembali menjadi favorit masyarakat," jelas Evensius Go, Presiden Direktur, NMDI.

Ia melanjutkan, "Kami juga berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Nissan khususnya The All-New Serena e-POWER yang memang dirancang untuk keluarga Indonesia," kata Evensius Go.

Sejak hadir di Indonesia tahun 1995, Serena selalu dekat dengan keluarga dan terus berinovasi melalui konsep Big, Easy, dan Fun untuk memenuhi kebutuhan keluarga di Indonesia.

Konsep Big MPV direalisasikan dengan menawarkan dimensi kabin yang luas dan seating arrangement yang fleksibel, sehingga pengemudi dan penumpang dapat menikmati setiap perjalanan bersama keluarga dengan nyaman dan menyenangkan.

Konsep Easy diwakili oleh sederet fitur-fitur yang memudahkan penumpang untuk menikmati perjalanan mereka, seperti dual back door dan touchless sliding door yang memudahkan saat memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan ke dalam mobil.

Mobil ini mengusung teknologi e-POWER generasi kedua dengan mesin bensin berkode HR14 berkapasitas 1,4 liter yang berfungsi sebagai pengisi daya baterai untuk menyuplai energi ke motor listrik yang menggerakkan roda depannya.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa