Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tombak Diskon Diasah Tajam, Daihatsu Gelar Promo Service Merdeka

Harryt MR - Rabu, 21 Agustus 2024 | 19:47 WIB
Daihatsu gelar program layanan purna jual khusus lewat Promo Service Merdeka, yang berlangsung mulai 1–31 Agustus 2024
Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation
Daihatsu gelar program layanan purna jual khusus lewat Promo Service Merdeka, yang berlangsung mulai 1–31 Agustus 2024

Otomotifnet.com - Sambut kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, tombak diskon layanan purna jual Daihatsu diasah tajam, guna memberikan pelayanan terbaik di momen perayaan kemerdekaan.

Daihatsu menggelar program layanan purna jual khusus lewat Promo Service Merdeka, yang berlangsung mulai 1–31 Agustus 2024.

Pemilik mobil Daihatsu silahkan merapat ke bengkel resmi, untuk menikmati promo service Daihatsu yang berlaku di seluruh bengkel resmi Daihatsu Indonesia.

Dijelaskan oleh Yanuar Krisna, selaku Deputy After Sales and Logistic Division Head, PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

Pihaknya ingin mengapresiasi pelanggan dengan menyediakan paket service ekonomis di momen perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

“Semoga layanan ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima,” papar Yanuar.

Rincian benefitnya meliputi, harga khusus tune up Rp 79.000, diskon 24% untuk jasa perawatan berkala, diskon 17% oli DGO (Daihatsu Genuine Oil) seluruh tipe.

Baca Juga: Masuk Semester Dua Daihatsu Cetak Angka Penjualan Sebanyak Ini, Sigra Terlaris

Lalu diskon 15% untuk pembelian item best seller, serta diskon hingga 8% untuk suku cadang tertentu.

Seluruh benefit tersebut dapat dinikmati untuk semua model Daihatsu, dan wajib melakukan booking service ke bengkel resmi Daihatsu terdekat ataupun DMS (Daihatsu Mobile Service). 

Hingga saat ini, Daihatsu telah memiliki jaringan 279 outlet, 174 bengkel resmi, 293 unit DMS (Daihatsu Mobile Service), serta lebih dari 3.000 part shop di seluruh Indonesia.

Info lebih lanjut, bisa kontak Daihatsu Access di nomor 1-500-898, website resmi www.Astra-Daihatsu.id, atau mobile apps DaihatsuKu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa