Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Anak Jaksel Catat Nih, Honda Tendean Tambah Fasilitas Baru, Perbaikan dan Pengecatan Bodi

F Yosi - Kamis, 22 Agustus 2024 | 16:00 WIB
Pelayanan bodi & cat di Dealer Honda Tendean, Jakarta Selatan
Istimewa
Pelayanan bodi & cat di Dealer Honda Tendean, Jakarta Selatan

Otomotifnet.com - Ada lagi bengkel resmi yang siap melayani proses perbaikan dan pengecatan ulang bodi mobil, khususnya untuk mobil Honda.

Hal itu setelah PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penambahan fasilitas bodi dan cat di dealer Honda Tendean, Jakarta Selatan pada tanggal 21 Agustus 2024.

Pemilik mobil Honda yang membutuhkan pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi dealer Honda Tendean yang beralamat di Jl. Kapten Tendean No.3, Jakarta Selatan.

Layanan purnajual bodi dan cat di dealer Honda ini memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan bodi dan pengelasan, sehingga diklaim bisa memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil.

Proses pengecatan juga dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

Baca Juga: Lagi-Lagi Honda Brio Tetap Terlaris di Juli 2024, Segini Angkanya

Layanan bodi dan cat di Honda Tendean memiliki fasilitas 2 bay Assembly/Dissambly/ Beating, 1 bay Frame Allignment, 1 bay Putty/Primer Surfacer, 1 bay Paint Preparation.

Dilanjutkan ada 1 Spray Booth, 2 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 12 bay Parkir.

Dengan fasilitas terbaru ini, Honda Tendean dapat melayani hingga 125 unit kendaraan per bulannya.

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Memasuki semester kedua tahun 2024 ini, kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi pelayanan untuk pelanggan kami.”

Denny melanjutkan, "Oleh karena itu, kami berharap dengan penambahan fasilitas layanan baru purnajual di area Jakarta Selatan melalui Honda Tendean dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan kualitas yang mumpuni dari teknisi yang profesional.”

Hingga tahun 2024 ini, Honda telah memperluas sebanyak 94 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa