Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ajak Balapan di Sirkuit, Cara Suzuki Indonesia Manjakan Komunitasnya

Raspati Dana - Rabu, 4 September 2024 | 14:00 WIB
Suasana balapan Suzuki Owners Fun Race 2024
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Suasana balapan Suzuki Owners Fun Race 2024

Otomotifnet.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara bertajuk Suzuki Owners Fun Race 2024 bagi para pemilik sepeda motor GSX-R150 dan Satria F150 pada Minggu (1/9/2024).

Berlangsung di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat, kegiatan ini digelar dalam rangka memperkuat solidaritas sekaligus menunjukkan dukungan kepada komunitas.

Sesuai namanya, balap motor menjadi konten utama dalam kegiatan ini, yang mempertandingkan empat kelas. Yaitu GSX-R150 Standard, GSX-R150 Open, Satria F150 Standard dan Satria F150 Open.

Total ada 14 starter berasal dari perwakilan komunitas maupun pebalap privateer turut berpartisipasi dalam kompetisi ini.

"Saya cukup menantikan event ini karena bisa bertemu dengan bikers-bikers Suzuki yang sangat loyal dan sudah memberikan masukan sejak lama untuk Suzuki bisa menggelar balap lagi," tutur Shinozaki Yohei, 2W Sales & Marketing Direector PT SIS dalam keterangan tertulis, Selasa (3/9/2024).

"Kami berharap penyelenggaraan kegiatan ini dapat memberikan pengaruh positif dan kami siap menggelar kompetisi seperti ini kembali karena antusias yang tinggi," imbuh Yohei.

Pernyataan tersebut diamini oleh para peserta, salah satunya adalah Aryasena Arjuna Setyaji.

Ia merupakan seorang mahasiswa yang berhasil meraih dua kemenangan bergengsi secara bersamaan di kelas GSX-R150 Standard dan Open.

Suasana balapan Suzuki Owners Fun Race 2024 di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Suasana balapan Suzuki Owners Fun Race 2024 di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat

Aryasena tampil memukau dengan menurunkan dua unit GSX-R150.

Menurut Aryasena yang memang hobi balap dan ingin menyalurkannya secara benar, Suzuki sudah menyediakan wadah yang sangat baik untuk para penikmat dan anggota komunitas balap.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa