Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warga Bandung dan Sekitarnya Mau Beli GWM Tank 300 HEV, ke Sini Aja

Andhika Arthawijaya - Rabu, 4 September 2024 | 22:30 WIB
Dealer GWM Pasteur, tampak depan
GWM
Dealer GWM Pasteur, tampak depan

Otomotifnet.com – Kabar baik nih untuk warga Bandung dan sekitarnya yang tertarik mau beli produk dari GWM Indonesia seperti GWM Tank 300 HEV atau Haval H6 HEV, sekarang gak perlu ke Jakarta dulu.

Yup, GWM kini sudah hadir di Kota Bandung, Jawa Barat nih, tepatnya di kawasan Pasteur, jadi kalau mau beli GWM Tank 300 HEV atau Haval H6 HEV, bisa ke sini aja.

Jadi warga Bandung dan sekitarnya bisa melipir ke dealer GWW Pasteur ini bila mau beli GWM Haval H6 HEV atau Tank 300 HEV.

GWM Pasteur ini diresmikan oleh GWM Indonesia kemarin (3/9/2024), sebagai dealer pertama di Jawa Barat.

Lokasinya ada di Jalan Dr. Djunjunan No. 180, Sukajadi, Kota Bandung, dan berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dengan luas bangunan 1.050 meter persegi.

Baca Juga: GWM Tank 500 HEV Ternyata Laris, Konsumsi Bensin Dalam Kota Hasilnya Segini

Ki-ka:  Tatang Supriatna, Commisioner Siloam Motor bersama Drs. Eddy Tjoa (Director Siloam Motor),  Khoo Shao Tze (Presdir Inchcape Automotive Indonesia) dan Constantinus Herlijoso (General Manager GWM Indonesia), melakukan gunting pita peresmian dealer GWM Pasteur
GWM
Ki-ka: Tatang Supriatna, Commisioner Siloam Motor bersama Drs. Eddy Tjoa (Director Siloam Motor), Khoo Shao Tze (Presdir Inchcape Automotive Indonesia) dan Constantinus Herlijoso (General Manager GWM Indonesia), melakukan gunting pita peresmian dealer GWM Pasteur

Dealer ini melayani 3S (Sales, Service, Spare Part) dan menjadi langkah strategis GWM dalam memperluas ekosistem New Energy Vehicle (NEV) di Indonesia, serta untuk menghadirkan model NEV lebih dekat dengan masyarakat Kota Bandung.

Di dealer GWM Pasteur ini mampu menampilkan hingga tiga unit mobil di area display serta dilengkapi dengan enam stall di area service workbay.

Hal ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan, baik dalam memilih kendaraan maupun dalam layanan purna jual.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa