Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Angkat Tema Napak Tilas, Sigra Club Indonesia Gelar Touring Gabungan

Panji Maulana - Jumat, 6 September 2024 | 19:01 WIB
Sigra Club Indonesia (SICI) mengadakan turing gabungan 2024
Istimewa
Sigra Club Indonesia (SICI) mengadakan turing gabungan 2024

Otomotifnet.com - Pemilik Daihatsu Sigra yang tergabung dalam Sigra Club Indonesia (SICI) belum lama ini menggelar kegiatan turing gabungan regional barat pada Minggu (25/8).

Kegiatan diadakan di Waduk Jatiluhur, Jawa Barat, dan dihadiri kurang lebih 70 anggota beserta keluarga.

"Kali ini kami mengusung tema Napak Tilas, untuk memperingati berdirinya klub ini yang dideklarasikan pada 12 Desembber 2017 silam," ujar Farizal 'Fay', Ketua Regional Barat SICI.

Rangkaian acara diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari kopi darat (kopdar) silaturahmi, sharing session serta perkenalan para anggota baru.

Dalam kesempatan yang sama, Ryan selaku Ketua Umum SICI periode 2021-2024 turut menyampaikan bahwa kepemimpinannya akan berakhir sebentar lagi.

"Mungkin ini acara terakhir yang saya buat di Regional Barat yang berkolaborasi dengan kepengurursan regional," ungkapnya.

Sebanyak 70 anggota Sigra Club Indonesia (SICI) turut meramaikan turing gabungan 2024
Istimewa
Sebanyak 70 anggota Sigra Club Indonesia (SICI) turut meramaikan turing gabungan 2024

Ryan berharap, acara ini bisa dijadikan agenda rutin tiap 3 atau 4 bulan sekali, agar tali silaturahmi antar member dari masing-masing chapter di Regional Barat ini bisa terjalin dengan baik.

"Karena tujuan kita gabung klub/komunitas adalah menjalin silaturahmi dan sharing mengenai dunia otomotif. Saya juga berharap ada regenerasi kepemimpinan, siapapun Ketua Umum selanjutnya dapat terus bersinergi dengan seluruh regional yang ada di SICI dan klub otomotif lainnya," pungkasnya.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa