Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jajal All New Triton Di Trek Off-Road, Bisa Nanjak Tanpa Digas?

Andhika Arthawijaya - Senin, 9 September 2024 | 20:33 WIB
Presdir MMKSI, Atsushi Kurita, melepas peserta All New Triton Media Test Drive di kawasan Desa Pelangi, Babakan Madang, Bogor (9/9/2024)
Mitsubishi
Presdir MMKSI, Atsushi Kurita, melepas peserta All New Triton Media Test Drive di kawasan Desa Pelangi, Babakan Madang, Bogor (9/9/2024)

Otomotifnet.com – Belum lama diluncurkan di ajang GIIAS 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ajak puluhan awak media untuk jajal langsung All New Triton di trek off-road, katanya bisa nanjak tanpa digas?

Terdengar impossible memang, tapi All New Triton saat dijajal puluhan awak media di trek off-road di kawasan Desa Pelangi (Depes), Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, kenyataannya memang bisa nanjak tanpa digas loh. Serius?

Yup, Senin pagi tadi (9/9/2024) MMKSI mengajak puluhan awak media untuk merasakan secara langsung ketangguhan All New Triton di kawasan perbukitan di Desa Pelangi, Babakan Madang.

Ada 3 varian yang disediakan oleh MMKSI, yakni All New Triton HDX 4x4 M/T double cabin (DC) seharga Rp 426.650.000, GLS 4x4 M/T DC berbaderol Rp 447.900.000, dan Ultimate 4x4 A/T sebagai varian paling tinggi senilai Rp 525.600.000 OTR Jakarta.

Nah, kesemua varian tersebut termasuk 3 varian lainnya (Single Cabin HDX 4x4 M/T, Single Cabin GLX 4x2 M/T, dan Double Cabin Exceed 4x4 M/T), sudah dipersenjatai mesin diesel baru berkode 4N16 2.4 liter.

Baca Juga: Ini Yang Membedakan Mitsubishi All New Triton Dengan Versi Sebelumnya

All New Triton dites mendaki tanpa injak gas di trek off-road Desa Pelangi, Babakan Madang (9/9/2024)
MMKSI
All New Triton dites mendaki tanpa injak gas di trek off-road Desa Pelangi, Babakan Madang (9/9/2024)

Uniknya, meski mengusung mesin yang sama, namun power dan torsi beberapa varian dibedakan oleh Mitsubishi.

Alasannya sih karena tiap varian penggunaannya berbeda-beda, ada yang buat dipakai di area tambang, perkebunan, perusahaan oil and gass, hingga life style.

Untuk yang Single Cabin GLX 4x2 M/T dan Double Cabin GLS 4x4 M/T, power maksimum mesinnya disetting di angka 150 PS (148 dk) pada 3.500 rpm, dengan torsi sebesar 330 Nm di 1.500 - 3.000 rpm.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa