Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ulang Tahun Perdana, GR Enthusiast Merayakannya dengan Balap Gokart

Raspati Dana - Selasa, 10 September 2024 | 22:06 WIB
Komunitas Gazoo RAcing (GR) Enthusiast merayakan ulang tahun yang pertama
GR Enthusiast
Komunitas Gazoo RAcing (GR) Enthusiast merayakan ulang tahun yang pertama

Otomotifnet.com - GAZOO Racing Enthusiast (GR Enthusiast) kini genap berusia satu tahun, merayakannya dengan balap gokart.

Mengusung tema 'Unleash Your racing Sensation', GR Enthusiast merayakan hari jadinya yang pertama pada Sabtu (7/9/2024).

Sekitar 60 anggota GR Enthusiast hadir meramaikan acara ini dengan menjalani berbagai kegiatan.

Mulai dari uji emisi kendaraan di Auto2000 BSD City, Gokart Competition, serta test drive Toyota Yaris Cross HEV & Agya GR Sport.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan servis kendaraan bersama, pemaparan materi terkait GAZOO Racing, hingga selebrasi di GR Garage Indonesia, PIK 2.

Regi Ezra Putra, Founder GR Enthusiast mengatakan, dengan bertambahnya usia komunitas ini, diharapkan para anggota dapat terus menumbuhkan antusiasme positif yang sejalan dengan semangat GAZOO Racing, yaitu 'Pushng The Limits for Better', serta dapat mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Suasana perayaan HUT ke-1 GR Enthusiast
GR Enthusiast
Suasana perayaan HUT ke-1 GR Enthusiast

"Oleh karena itu, kami juga melaksanakan kompetisi gokart sebagai representasi DNA GR Enthusiast yang erat dengan dunia motorsport."

"Terakhir, harapannya akan semakin banyak orang yang bisa merasakan Joy of GR terutama bagi para pecinta motorsport di Indonesia lewat beragam kegiatan yang interaktif serta produk-produk menarik," lanjur Regi.

Adapun dalam kompetisi gokart, Rizky Bas keluar sebagai juara pertama. Disusul oleh Regi Ezra Putra di posisi kedua dan Ari Chandra di tempat ketiga.

Sebagai informasi, GR Enthusiast adalah komunitas otomotif pecinta motorsport, sekaligus wadah bagi pemilik all variant unit Toyota Gazoo Racing (GR Pure, GR Parts, GR Sport) yang telah berdiri sejak 13 Agustus 2023.

Selain itu, komunitas yang mengusung slogan 'Mari Sebarkan Joy of GAZOO Racing Kepada Semua Orang' ini juga tergabung secara resmi dalam Toyota Owner Club (TOC).

Baca Juga: GR Enthusiast dan GR Owner Club Indonesia Geruduk Sirkuit Mandalika, Kebut-kebutan Cara Resmi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa