Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cocok Untuk Wirausaha, Suzuki New Carry Ternyata Punya Keunggulan Ini

F Yosi - Selasa, 17 September 2024 | 22:00 WIB
Suzuki New Carry
Istimewa
Suzuki New Carry

Otomotifnet.com - Memasuki usia emas, Suzuki New Carry semakin bersinar sebagai ikon otomotif Indonesia.

Mobil legendaris ini telah menjadi andalan utama para wirausahawan Tanah Air selama hampir 5 dekade.

Buktinya sampai generasi kelima, model Carry masih mempertahankan kelebihan utama berupa kapasitas angkut besar, daya tahan penggunaan yang lama, dan mesin efisien serta mudah dirawat.

Tujuannya untuk menemani bertumbuhnya bisnis pengusaha lokal, ‘Rajanya Pick-Up’ ini siap mengantarkan mobilitas logistik di era digitalisasi usaha mikro, kecil, dan menengah.

Sejalan dengan upaya pemerintah meningkatkan ekonomi digital di Indonesia dengan target 30 juta UMKM masuk ke pasar digital, Suzuki menyambut baik program yang telah dimulai sejak tahun 2023 lalu.

Baca Juga: Cocok Buat Usaha, Berikut Harga Suzuki New Carry per Agustus 2024

Suzuki New Carry pikap jadi usaha UMKM
Istimewa
Suzuki New Carry pikap jadi usaha UMKM

“Sebagai produsen otomotif, kami turut fokus pada penyediaan kendaraan komersial sebagai sarana mendukung kegiatan bisnis seiring upaya positif dari Pemerintah. Dalam hal ini, pelaku usaha membutuhkan kendaraan untuk mengakomodasi kebutuhan mereka, memberikan efisiensi waktu pengiriman, serta respons cepat terhadap permintaan konsumen,” ujar Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

Untuk menjawab tantangan itu, lanjutnya, pelanggan dapat memanfaatkan New Carry guna menjalankan proses operasional dan kelancaran usaha maupun bisnis masyarakat Indonesia,” terang Harold.

Menurut data Kadin Indonesia, pada tahun 2023, sektor Industri Mikro Kecil (IMK) menunjukkan pencapaian positif terutama dalam bidang usaha pakaian jadi, makanan, hingga logam dasar.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa